Rilis Trailer Keluarga Cemara 2: Nirina Zubir Sebut Filmnya Angkat Keresahan Ibu-Ibu Indonesia

tabloidbintang.com | 20 Mei 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer film Keluarga Cemara 2 dirilis dalam sebuah acara sermonial di Plaza Senayan pada Rabu (18/05). Dihadiri langsung oleh Produser dan Sutradara filmnya, yakni Anggia Kharisma dan Ismail Basbeth. Selain itu tampak pula para pemeran utama Keluarga Cemara 2 yang terdiri dari Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Adhisty Zara (Euis), Widuri Puteri (Ara), dan Niloufer Bahalwan (Agil).

Mengomentari trailer yang baru saja dirilis, Nirina Zubir sebut permasalahan atau konflik yang diangkat oleh Keluarga Cemara 2 akan dekat dan lekat dengan keluarga Indonesia.

“Saya melihat permasalahan keluarga, khususnya Emak di Keluarga Cemara 2 itu seperti melihat keresahan ibu-ibu Indonesia pada umumnya. Nambah satu anak lagi, masih bayi, sementara yang dua anak sebelumnya yang juga perempuan mulai beranjak dewasa. Anak yang paling besar (Euis) mulai masuk masa mencari jati diri. Terus anak yang satunya (Ara) masih butuh perhatian. Jadi kaya kewalahan banget.” ujar Nirina.

Beda orang, beda masalah. Ringgo Agus yang memerankan Abah turut mengomentari trailer film Keluarga Cemara 2. Ia menyebutkan bahwa di filmnya nanti, Abah akan mendapatkan pelajaran penting dalam berkeluarga.

“Di Keluarga Cemara 2 ini Abah akan belajar banyak tentang menyeimbangkan waktu dan kehadiran, mulai dari pekerjaan barunya hingga tentang bagaimana membagi waktu bersama keluarga. Karena saya yakin, Abah selalu ingin yang terbaik untuk keluarganya. Abah akan selalu berusaha.” jelas Ringgo.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait