Tom Cruise Langgar Protokol Kerajaan, Reaksi Kate Middleton Dianggap Berkelas

Binsar Hutapea | 26 Mei 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton dan Pangeran William baru-baru ini hadir di pemutaran perdana film sekuel Top Gun yang dibintangi Tom Cruise. Di momen itu, Tom Cruise dianggap melanggar protokol kerajaan ketika dia meraih tangan Kate Middleton dan memegangnya. Lalu bagaimana reaksi Duchess of Cambridge?

Pada Kamis (19/5), Duke dan Duchess of Cambridge menghadiri premiere amal Top Gun: Maverick di Leicester Square London. Saat keduanya berjalan di karpet merah ke acara tersebut, Tom Cruise menyapa mereka dan memperkenalkan kepada beberapa pemain dan kru sebelum membimbing mereka ke pemutaran film.

Dalam momen singkat yang ditangkap oleh pers Inggris, Tom Cruise membuat gerakan sopan dengan menawarkan Kate tangannya untuk membantunya menaiki tangga. Mengenakan gaun Roland Mouret dan sepatu hak tinggi Prada, membuat Kate kesulitan berjalan menaiki tangga, jadi ia dengan ramah menerima uluran tangan Tom Cruise.

Rupanya momen singkat ini membuat penggemar bertanya-tanya apakah Tom Cruise diizinkan menyentuh anggota keluarga kerajaan? Sudah lama disebutkan seseorang tidak bisa begitu saja menyentuh anggota keluarga kerajaan. Dan menurut Majalah Halo! , hal itu adalah termasuk dalam protokol kerajaan.

Setelah momen tersebut, Tom Cruise kemudian melepaskan tangan Kate. Sang calon permaisuri kemudian memindahkan dompetnya ke tangan yang dipegang sang aktor. Ketika mereka harus menjalani tangga berikutnya, Tom Cruise tidak dapat meraih tangannya lagi karena Kate berjarak cukup jauh.

Cara Kate Middleton menangani situasi dengan anggun, berkelas dan elegan ini dipuji khalayak. Ia dianggap bisa membuat kesalahan Tom Cruise hampir tidak terlihat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait