Aurel Hermansyah hingga Maia Estianty Jadi Juri Idola Cilik 2022 

Redaksi | 11 Juni 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RCTI kembali menghadirkan ajang pencarian bakat menyanyi untuk anak-anak, Idola Cilik. Idola Cilik musim ke-6 yang akan tayang pada tahun 2022 mendapatkan antusias yang baik dari para calon peserta berusia 6-12 tahun. Sudah lebih dari 700 orang peserta yang mendaftarkan dirinya untuk mengikuti audisi Idola Cilik tahun ini.

Idola Cilik selama ini telah banyak melahirkan para penyanyi dan artis papan atas yang sudah dikenal dikalangan masyarakat Indonesia, seperti Alvin Jo, Bastian Steel, hingga Sivia Azizah. Lalu ada Agatha Chelsea dan Debo, yang eksis di dunia tarik suara hingga sekarang. 

Para peserta Idola Cilik 2022, menjalani proses penyaringan hingga menjadi 89 orang yang mampu lolos ke babak selanjutnya. Mereka bertemu langsung dengan juri-juri yang sangat handal dibidang menyanyi, seperti Bunda Maia, Bams, Judika, Ayu Dewi, Lyodra, Aurel Hermansyah, Anneth, dan Dul Jaelani. Dipandu oleh Host ternama yang sudah sangat dekat dengan anak-anak, yaitu Irfan Hakim dan Co-Host Ziva Magnolya. 

Idola Cilik 2022 akan mulai tayang pada Senin, 13 Juni 2022. Di episode perdana nanti, kita akan menyaksikan para peserta di Babak Audisi 1 membawakan lagu terbaik versi mereka. Babak Audisi 1 ini akan tayang selama 5 hari berturut-turut.

Pada Babak Audisi 1, peserta akan kembali tersaring sebanyak 7-9 anak setiap harinya. Peserta yang lolos akan melaju ke Babak Audisi 2 yang akan tayang secara Live pada  Senin 20 Juni 2022 sampai Jumat 24 Juni 2022.

Saksikan penampilan para calon Idola Cilik 2022 setiap Senin-Jumat pukul 13.00 WIB, di RCTI.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait