Bertemakan Keluarga, Film Vino G Bastian Baby Blues Kini Hadir di MAXstream

Vallesca Souisa | 12 Juni 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MVP Pictures bekerja sama dengan Telkomsel MAXstream menghadirkan sebuah film bertemakan keluarga dengan sentuhan retro yang disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf.  Melalui film yang mengangkat topik seputar sindrom baby blues yang dikemas dengan ringan dan sangat menghibur ini, kolaborasi ini ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa tantangan terbesar dalam rumah tangga adalah tanggung renteng atau saling memberikan toleransi, menghargai kebutuhan pasangan demi keharmonisan keluarga.   

Baby Blues mengisahkan Dika (Vino G. Bastian) dan Dinda (Aurelie Moeremans), sepasang suami-istri yang baru saja memiliki buah hati. Namun, dengan kehadiran buah hati, keduanya justru lebih sering bertengkar. Hal ini terjadi karena Dinda merasa kesulitan merawat sang bayi, ditambah dengan Dika yang tidak acuh dan tidak ikut mengurus anak mereka.  

Akibatnya, Dinda mengalami sindrom baby blues. Setelah pertengkaran hebat, keduanya terlibat dalam fenomena misterius yang membuat jiwa mereka bertukar tubuh sehingga jiwa Dinda ada pada tubuh Dika, dan begitu juga sebaliknya. Kondisi ini membuat keduanya terpaksa harus bertukar tanggung-jawab dan akhirnya mereka pun dapat saling memahami kondisi  satu sama lain. Namun, bisakah keduanya kembali ke tubuh masing-masing dan menjalani kehidupan normal seperti sebelumnya?   

“Kerjasama MVP Pictures dengan MAXstream pada kesempatan kali ini, kami berharap film Baby Blues dapat diterima di semua kalangan dan kami menjadikan momentum ini untuk menghadirkan konten berkualitas bagi masyarakat Indonesia” ungkap Amrit Punjabi sebagai salah satu Co-Produser film Baby Blues.   

Andy Bachtiar Yusuf sutradara film Baby Blues juga mengungkapkan “Kami berusaha membawa perspektif unik kepada masyarakat untuk melihat hal-hal yang dialami oleh orang tua baru dan berbagai tantangan yang mereka hadapi saat membuka lembar kehidupan baru bersama seorang bayi. Saya berharap film ini dapat dijadikan salah satu hiburan bermanfaat bagi para penonton, khususnya keluarga  serta pasangan muda dan tentunya dapat melihat sudut pandang berbeda melalui tayangan ini”.   

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait