Senang Gabung Aku Bukan Wanita Pilihan, Naysilla Mirdad Pastikan Cerita Lebih Seru

Indra Kurniawan | 20 Juni 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naysilla Mirdad kembali menyapa penggemarnya lewat sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan di RCTI. Hari ini, Selasa (20/6), untuk pertama kalinya adik dari Nana Mirdad muncul.

Lewat Instagram, Nay, sapaan akrab dari Naysilla, membuat 2 postingan. Pada postingan pertama, tampak Nay mengenakan setelan blazer warna putih, berpose bersama tiga pemeran utama Aku Bukan Wanita Pilihan.

Nay duduk di sofa, diapit Nasya Marcella, Jonas Rivanno, dan Samuel Zylgwyn. Dia menuliskan di bagian caption tentang perasaannya bisa gabung sinetron MNC Pictures.

"Yeay! It's official!! Senangnya bisa bergabung dalam sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan di RCTI," kata Nay.

Ia memastikan kehadirannya membuat cerita sinetron besutan sutradara Doddy Djanas itu tambah seru. "Pastinya akan lebih seru nih guys. Jangan sampai terlihat ya, setiap hari pukul 18.45 WIB," Nay mempromosikan.

Pada postingan kedua, masih dengan setelan blazer putih, Nay berdiri di lokasi syuting di lorong MNC Tower Kebon Sirih Jakarta Pusat. Di bagian caption dia menuliskan peran yang dimainkan di Aku Bukan Wanita Pilihan.

"Me as Keysha (emoji hati merah) #ABWP," sebutnya.

Beberapa hari sebelumnya, Reno Marciano Aziz selaku Eksekutif Produser MNC Pictures, membuat postingan di Instagram terkait lakon yang dimainkan Nay di Aku Bukan Wanita Pilihan. Dia menambahkan tagar #abwp #akubukanwanitapilihan #layardramarcti #series pada postingannya.

"Lagi baca artikel menarik nih @officialrcti @akubukanwanitapilihan_mncp," tulis Reno.

Dalam artikel disebutkan Naysilla berperan sebagai Keysha Maharani. Dia adalah pengusaha sekaligus pendiri karya seni dan berbagai layanan karya seni, lulusan bidang seni di Amerika Serikat. Tidak diketahui akan diplot dengan siapa Keysha di Aku Bukan Wanita Pilihan.

Bagi Nay, ini menjadi ajang reuni dengan Samuel Zylgwyn yang sebelumnya meraih sukses lewat sinetron Orang Ketiga. Aku Bukan Wanita Pilihan sinetron kedua Nay bersama MNC Pictures. Sebelumnya dia adu akting dengan Rifky Balweel, Eriska Rein, dan Lucky Perdana untuk sinetron Perempuan Pilihan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait