3 Kebiasaan Fildan yang Suka Bikin Gemes Sang Istri, Salah Satunya Suka Malas Mandi

Vallesca Souisa | 29 Juni 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fildan Rahayu atau dikenal dengan Fildan Bau Bau, adalah finalis D’Academy Indosiar musim keempat. Kenapa Bau Bau menempel pada namanya, karena Fildan berasal dari Bau Bau, Sulawesi Tenggara.

Fildan dikenal dengan ciri khasnya yang piawai menyanyikan lagu-lagu India. Salah satu lagu India popular “Tum Hi Ho” kerap dibawakannya di atas panggung dan pasti sukses bikin meleleh penonton. Menjadi salah satu penyanyi dangdut yang punya nama saat ini, Fildan tetap rendah hati, dan apa adanya di mana saja.

Dalam Bintang of The Month edisi Juli nanti, Fildan menjadi pilihan Tabloid Bintang. Ia banyak berbagi tentang kehidupan pribadinya. Pun tak ragu membeberkan fakta-fakta menarik seputar dirinya. Pada segmen bongkar fakta seputar Fildan, host membacakan beberapa fakta yang beredar, dan menanyakan kebenarannya kepada Fildan langsung.

Satu per satu dibacakan, tapi yang menarik adalah fakta kalau menurut istrinya Fildan itu suka bikin gemas istrinya, karena kalau sudah main musik lupa waktu sampai lupa mandi. Tak hanya itu, fakta lainnya menurut sang istri, Salmiaty, Fildan suka susah bangun tidur, dan terkadang kalau sudah main games suka kebablasan.

Fildan tertawa mendengar ini, “Ha ha ha. Sebenarnya bukan malas mandi, sih. Jadi aku kalau di rumah itu, kalau sudah di studio main gitar, bikin musik, itu suka sudah lupa waktu, pasti keterusan, jadi lupa mandi. Biasanya memang suka bikin kesal istri. Atau kalau nggak begitu aku juga suka main games. Biasanya bikin gemas memang. Sampai suka manggil kencang, ‘Fildaaan…..’,” cerita Fildan malu-malu.

Ayah beranak dua ini baru saja merilis single-nya “Cahaya” . Sebuah tembang melankolis tentang seorang pria yang kehilangan cahaya dalam hidupnya.

Ikuti kisah Fildan sepanjang bulan Juli, di Bintang of The Month, hanya di YouTube Tabloid Bintang.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait