Jelang Tayang di Bioskop, Pengabdi Setan 2: Cummunion Buka Wahana di MOI

Supriyanto | 22 Juli 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengabdi Setan 2: Communion garapan sutradara Joko Anwar dipastikan tayang di bioskop mulai 4 Agustus 2022 mendatang. Jelang waktu tayang, Joko Anwar bekerjasama dengan Otello Asia mendirikan Wahana Pengabdi Setan 2 di Mall of Indonesia (MOI).

Wahana Pengabdi Setan 2 communion bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung Mall of Indonesia mulai tanggal 16 Juli hingga 28 Agustus 2022 di lantai 2, Mall of Indonesia – Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pengunjung MOI dapat merasakan langsung peristiwa-peristiwa menegangkan yang dialami oleh para karakter dalam film Pengabdi Setan 2. Wahana ini terdiri dari 9 ruangan yang misinya mencari kunci untuk keluar dari setiap ruangan. Joko Anwar memgatakan, sensasi yang diberikan oleh wahana Pengabdi Setan 2: Communion sama seperti jalan cerita dari film yang digarapnya.

"Kita buat ini alasannya mau memberikan sedikit tester pengalaman nanti nonton film seperti apa. Jadi ada kemiripan yang dibikin sama ceritanya dengan di film," ungkap Joko Anwar kepada wartawan di MOI, Jakarta Utara, Rabu (20/7).

Selain itu, ruangan dalam wahana ini juga disesuaikan dengan scene di film Pengabdi Setan 2 yang dapat memicu adrenalin para pengunjung. Seperti yang dialami Ratu Felisha usai menjajal wahana tersebut. "Mau pingsan rasanya, kayak masker udah bukan tutupin hidung tapi nutupin mata. Untung yang lain pintar buat nyari kunci jadi aku cuma benar-benar dipeluk nggak mau lihat. Tapi pocong-pocongnya agresif ya," ungkap Ratu Felisha.

Marketing Communication Manager, Mall of Indonesia (MOI) Wahyu Setiadi Nugroho mengatakan dengan adanya wahana ini diharapkan dapat menjawab antusias para pecinta film horor Indonesia yang menantikan sekuel kedua dari film Pengabdi Setan 2. "Dengan adanya wahana ini diharapkan dapat menjawab antusias para pecinta film horor Indonesia," ungkap Wahyu Setiadi.

Untuk menikmati wahana ini pengunjung bisa membeli tiket melalui offline (on the spot) dan online dengan harga tiket sebesar Rp 50.000/tiket untuk satu kali kunjungan. Wahana pengabdi Setan 2 ini berlangsung setiap hari senin-minggu mulai pukul 12.00-21.00 WIB dan khusus Jumat pukul 14.00 – 21.00 WIB.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait