Vicky Prasetyo Jadi Promotor, Siapkan Konser Besar 2 Hari di Bekasi

Supriyanto | 3 Agustus 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo mencoba peruntungan menjadi promotor. Ia akan mengadakan konser bertajuk "Gladiator Music Show" yang rencananya akan digelar selama dua hari, 10 dan 11 September 2022 mendatang di parkir selatan Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Tidak main-main, mantan suami Angel Lelga itu akan menghadirkan grup band dan musisi papan atas untuk memeriahkan "Gladiator Music Show".

Musisi terkenal lintas genre yang bakal mengisi acara musik ini di antaranya Ungu, Rif, Jamrud, Tipe X, Setia Band, Basejam, Element, Burgerkill, Hellcrust, Tri Suaka, Pee Wee Gaskins, Momonon, Rizky Febian, Denny Cagur, Marshel Widianto, Rebecca dan masih banyak lagi.

"Iya pertama kali. Pastinya dari namanya 'Gladiator Musik Show' jadi bukan event musik yang ada, ke situ semuanya udah pake Romawi, panggung semua terus cewek-cewek pakai konsep pakian Romawi, terus disemprot salju," ungkap Vicky Prasetyo saat jumpa pers di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/8).

Vicky pun meyakinkan, dirinya sudah berpengalaman untuk mengadakan pertunjukan konser. Namun ini acara terbesar pertama yang akan dijalaninya.

"Sering. Pernah bikin di Semarang dan di Bali aku sudah pernah bikin di beberapa titiklah. Cuman yang paling dekat dan paling besar ya yang sekarang," kata Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo menjelaskan mengenai konsep panggung yang akan disuguhkan oleh "Gladiator Music Show".

“Pasti (akan kayak Gladiator) karena konsep panggungnya akan jadi (kayak) Colleseum, akan ada tiang-tiang,” ucap Vicky Prasetyo.

“Kenapa Gladiator? Nanti juga band-band-nya akan diadu. Oke misalkan, Killing Me Inside dengan Pee Wee Gaskins, Fabio sama Rizky Febian kayak Gladiator memang, konsepnya memang fight, tetapi fight dalam bentuk prestasi,” jelas Vicky Prasetyo.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait