Ada Campur Tangan Melly Goeslaw dan Rieka Roeslan di Lagu Terbaru Dinda

Redaksi | 11 Agustus 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Dinda dikenal luas di media sosial lewat berbagai aksi cover lagu. Gadis bernama lengkap Dinda Ghania Althafunnisa itu kini hadir lagi lewat karya terbarunya. Dinda merilis lagu berjudul "Kamu Bukan Sejarah", yang merupakan single kelima sepanjang kariernya. 

Lewat lagu ini, Dinda seolah kembali membuktikan bahwa dirinya bukan hanya penyanyi cover. Di usia yang masih sangat belia, Dinda juga mampu memproduksi karyanya sendiri. 

Dinda begitu cerdas beradaptasi dengan zaman. Ia tidak terhanyut oleh pengaruhmedia yang kita tahu terdapat dampak minor. Dinda malah menyerap sari-sari positif demi kebutuhannya sebagai seorang penyanyi belia yang berkualitas serta penuh talenta.

Di Lagu Kamu Bukan sejarah ini, Dinda akan kembali berkolaborasi dengan Melly Goeslaw, nama yang sangat tidak asing di industri musik Tanah Air. Selain seorang vokalis, Melly juga dikenal punya tangan dingin sebagai produser dan pencipta lagu. 

Ini adalah kali kedua Dinda bekerjasama dengan Melly, setelah sebelumnya merilis lagu berjudul Teman Rasa Pacar, yang juga mendapatkan sambutan hangat dari pecinta musik Tanah Air.

Kamu Bukan Sejarah, akan memunculkan sebuah kehangatan tersendiri untuk para pendengar. Pasalnya, algi ini menunjukkan transisi seorang Dinda, dari anak-anak mejadi gadis remaja. 

Untuk vokal, Dinda mendapat arahan langsung dari Rieka Roeslan. Untuk video klip, Dinda menggndeng sutradara Candi Soeleman. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait