Bikin Heboh Penggemar, Cardi B Tato di Wajah Usai Rayakan Ultah Putrinya

Supriyanto | 22 Agustus 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rapper seksi Cardi B kembali membuat sensasi yang bikin penggemarnya heboh. Belum lama ini, ia dikabarkan menambah koleksi tato di area wajahnya. 

Kabar soal tato baru itu diketahui dari unggahan seniman Robinson De Los Santos di akun Instagram miliknya. Melalui video singkat yang diposting, Santos tampak sedang membuat tato sementara Cardi B menutupi wajahnya dengan kain biru.

"Trabajo de hoy Cardi B (Bekerja hari ini dengan Cardi B)," kata Robinson De Los Santos, dari berbagai sumber akhir pekan kemarin. 

Dalam postingan lainnya, seniman tato itu juga memajang foti selfie bersama dengan gaya yang unik. Tato terbaru itu muncul setelah sebulan sang ibu merayakan ulang tahun putrinya, Kulture Kiari Cephus, yang kini berusia 4 tahun. 

Di acara ulang tahun putrinya itu, keluarga Cardi B menggelar pesta mewah bertemakan putri duyung di kediaman mereka. Cardi B pun mendokumentasikannya dan mengunggah ke akun Instagram. 

Meski kabar tersebut sudah ramai dibicarakan, sampai saat ini Cardi B belum mengunggah gambar tato apa pun di bagian wajahnya tersebut. 

Sebelumnya, belum lama ini Cardi B menuai kontroversi lantaran tak sengaja mengunggah foto telanjang ke akun Instagram. Saat itu, ia sedang mengabadikan dirinya tanpa busana tersebut. 

"Aku sedang bersantai di kasur dan aku memberitahu Offset, 'Sepertinya aku ingin... Aku pun mengambil gambar dan memencet tombolnya lalu aku melihat itu sedang memuat.' Astaga, Offset!" tulis Cardi B saat dalam Live di Instagram.

Cardi B pun sangat panik saat menyadari jika foto tersebut tak sengaja diunggah di Instagram-nya. Apalagi saat Offset mengeceknya langsung, ia mengatakan bagian intim sang rapper terlihat jelas.

Ia bingung harus bagaimana. Offset mencoba untuk menenangkannya dan meminta dirinya untuk segera menghapus unggahan tersebut.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait