Viral Diundang Jokowi Nyanyi di Istana, Farel Prayoga Dibuatkan Program Khusus oleh MNCTV

Ari Kurniawan | 23 Agustus 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Farel Prayoga jadi perbincangan hangat di tengah masyarakat usai tampil membawakan lagu "Ojo Dibandingke, pada perayaan HUT RI Ke-77, di Istana Negara, 17 Agustus 2022 lalu.

MNCTV bahkan menghadirkan program khusus bertajuk "Kilau Konser Farel Prayoga", yang akan ditayangkan secara langsung malam ini, Selasa (23/8), mulai pukul 20.00 WIB.

Kilau Konser Farel Prayoga menghadirkan beberapa artis-artis top seperti Inul Daratista, Danang, Lyodra, Kangen Band, Filla Talia, Yeni Inka, Wahid, Zainul, Dara Fu, dan Evan Loss. Konser dipandu oleh Vega Darwanti dan Happy Asmara.

Winda Utami, wanita yang sempat viral sebagai penerjemah bahasa isyarat, juga akan hadir untuk meramaikan konser khusus Farel nanti.

Di konser itu juga bakal diungkap bagaimana perjuangan Farel Prayoga, mulai dari pengamen jalanan hingga bisa diundang menyanyi oleh presiden.

Farel Prayoga seorang penyanyi cilik kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur pada 8 Agustus 2010. Ia tinggal di Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur.

Farel anak ketiga dari empat bersaudara. Bakat bernyanyi Farel sudah ditunjukan sejak ia kecil.

Sebelum terkenal Farel Prayoga merupakan seorang pengamen jalanan. Bakat menyanyi Farel terasah saat menjadi pengamen.

Berkat postingan netizen di TikTok, perlahan Farel mulai dikenal masyarakat karena suara merdunya, hingga akhirnya ia bergabung dengan manajemen Wandra, musisi asal Banyuwangi. Sering meng-cover lagu milik orang lain membawa berkah bagi Farel. Namanya kian populer setelah melantunkan lagu "Ojo Dibandingke" hingga viral di TikTok.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait