Indro Warkop Sambut Sutradara dan Eksekutif Produser Film Miracle In Cell No.7 Asal Korea

Ari Kurniawan | 1 September 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang penayangan film Miracle In Cell No.7 versi Indonesia, Falcon Pictures menghadirkan Eksekutif Produser dan sutradara film Miracle In Cell No.7 asal Korea Selatan Mr Mr. Kim Min Ki dan Mr Lee Hwan Kyung. 

Indro Warkop, salah satu pemain Miracle In Cell No.7 versi Indonesia, mendapat kesempatan untuk menyambut langsung Mr Mr. Kim Min Ki dan Mr Lee Hwan Kyung di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (31/8).

"Hari ini ketemu produser dan sutradara asli #miracleincellno7 dari Korea," tulis Indro Warkop di Instagram, sambil memamerkan fotonya bersama  Mr Mr. Kim Min Ki dan Mr Lee Hwan Kyung. 

Produser Falcon Pictures Frederica mengungkapkan, senang dengan kehadiran Mr Kim Min Ki dan Mr Lee Hwan Kyung yang bisa menyempatkan hadir ke Indonesia. ”Mr Kim dan Mr Lee butuh waktu 6 bulan untuk bisa bertemu, karena saking sibuknya mereka. Setelah sekian lama akhirnya bertemu disini. Untuk pemain film Miracle In Cell No.7 Korea, mereka sangat sibuk, sehingga jadwalnya tidak dapat. Apalagi saat ini Covid-19 juga sedang naik lagi di Korea,” ujarnya.

Executive Produser film Miracle In Cell No.7, Mr Kim Min Ki, merasa terhormat dengan undangan dari Falcon Pictures. ”Kami berterimakasih telah diundang, kami merasa sangat terhormat. Kami merasa senang kalau film kami diremake. Kami berharap suatu hari nanti kami bisa meremake film Indonesia,” jelasnya.

Sedangkan sutradara film Miracle In Cell No.7, Lee Hwan kyung mengungkapkan film Miracle In Cell No.7 versi Indonesia mendapat apresiasi positif dari para pemain film Miracle In Cell No.7 di Korea. ”Untuk respons dari pemain di Korea. Mereka tahu kalau penduduk  Indonesia itu terbesar keempat di dunia. Jadi begitu tahu kalau film ini akan diremake di Indonesia mereka senang banget. Mereka merasa bagus banget,” ungkapnya.

Film Miracle In Cell No 7 yang dibintangi oleh Vino G Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Bryan Domani, Denny Sumargo, dan Marsha Timothy akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 8 September 2022.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait