Olivia Wilde Kesal Adegan Panas di Filmnya Dikurangi

Octa | 5 September 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Olivia Wilde melebarkan kariernya dengan mengambil peran di balik layar. Tak lama lagi film besutannya bakal dirilis.

Namun ada kekecewaan yang dirasakan sang aktris. Olivia Wilde mengungkapkan film Don’t Worry Darling yang ia sutradarai diminta mengurangi sejumlah adegan panas untuk ditampilkan.

"Ada banyak yang harus dikeluarkan dari trailer," katanya.

"MPA [Motion Picture Association, Inc.] menyerang saya dan trailer yang sudah dirilis. Saya harus memotong beberapa gambar, dan itu membuat saya kesal karena saya pikir mereka bertindak terlalu jauh," sambung Olivia Wilde mengritik asosiasi film tersebut.

Dalam film ini, kekasih Olivia Wilde, Harry Styles didapuk menjadi pemeran utama. Ia dipasangkan dengan pemeran Black Widow film Marvel juga Midsommar, Florence Pugh.

Keduanya diceritakan memerankan pasangan muda yang tengah berbahagia. Namun kebahagiaan keduanya perlahan terkikis usai muncul kecurigaan di antara mereka karena sebuah hal yang misterius tiba-tiba muncul.

Olivia Wilde menyebut adegan seks yang ditampilkan dalam film ini tak hanya sebagai penunjang cerita. Melainkan ia mengatakan pesan yang ada di film ini belum ditonjolkan di film-film mainstream sebelumnya.

"Karakter wanita di film ini diizinkan untuk memiliki lebih banyak kesenangan. Dalam film-film LGBTQ, hal-hal seperti itu tidak terlalu sering dilihat oleh penonton," klaim Olivia Wilde.

Aktris Florence Pugh pun sempat memberi tanggapan soal adegan seks dirinya dan Harry Styles yang jadi sorotan sejak trailer perdana Don’t Worry Darling dirilis beberapa bulan lalu.

"Bukan soal adegan seks itu yang akan saya diskusikan karena [film ini] lebih besar dan lebih baik dari sorotan tentang hal itu," tuturnya.

Belum ada pernyataan resmi dari rumah produksi Warner Bros yang menaungi proyek film ini. Sementara itu, film ini dijadwalkan rilis tak lama lagi pada 23 September 2022. 

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait