Dodit Mulyanto Ditendang dari Trans TV Gara-gara Aldi Taher?

Supriyanto | 15 September 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Dodit Mulyanto beberapa waktu lalu memandu program acara Talksik kepanjangan dari Talkshow Asik di Trans TV. Sayangnya program tersebut berhenti tayang setelah 19 Agustus 2022.

Dodit mengaku ditendang dari Trans TV dan menyindir Aldi Taher yang telah menikungnya. Setelah Dodit hengkang, kini malah Aldi Taher yang membawakan tiga program acara di Trans TV.

"Pinter banget dia (Aldi Taher) menikung program orang. Sekarang programnya tiga, aku dikeluarkan," ujar Dodit Mulyanto sambil becanda saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Sule belum lama ini.

Dodit tampak kesal dengan Aldi Taher. Ia berspekulasi, pemilihan Aldi Taher lantaran bayarannya lebih murah darinya.

"Saat itu kan Aldi co-hostku, ketika acara bungkus, Aldi dapat tiga program. Ini antara kreatif atau murah," terang Dodit Mulyanto.

Meski demikian, apa yang disampaikan Dodit Mulyanto soal Aldi Taher hanya gurauan. Pemain film Cek Toko Sebelah itu juga mengucapkan terima kasih kepada Trans TV karena sudah memberikan kesempatan kepadanya untuk menjadi host.

"Trans TV terima kasih udah ngasih kesempatan. Di situ saya belajar, bisa ketemu artis-artis senior setiap hari," pungkas Dodit Mulyanto.

Program acara Talksik adalah sebuah acara talkshow yang tayang di Trans TV mulai 9 Mei 2022 sampai 19 Agustus 2022. Program ini dibawakan oleh Dodit Mulyanto yang dipanggil dengan sebutan "Tuan Muda" bersama Astrini Putri sebagai asisten pembawa acara.

Program ini menghadirkan perbincangan dengan bintang tamu mengenai seluk beluk serta berita-berita terkini tentang mereka serta roasting yang dilakukan Dodit terhadap bintang tamu. Selain itu, berbagai segmen lainnya dihadirkan dalam acara ini.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait