Jawab Tantangan Vindes, Velentino Jebret Gelar Turnamen Badminton

Redaksi | 19 September 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Valentino Simanjuntak alias Valentino Jebret bersama JebreeetMedia sukses menggelar turnamen bulutangkis bertajuk PB Ina Fun Tournament di Candra Wijaya International Badminton Center, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, pada 17-18 September 2022.

Gelaran ini merupakan penggenapan janji Valentino saat mengikuti acara serupa  “Vindes Sport Tepok Bulu 2022” di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada awal Juli lalu. Kala itu, dia berjanji akan memajukan badminton dengan meluncurkan sebuah program yang diikuti banyak pemain eks pelatnas dan publik figur.

Sesuai janji saya memajukan dan meramaikan dunia perbulutangkisan. Pertandingan 8 ex pelatnas dan legenda bulutangkis berpasangan dengan 8 figur publik di PB INA Fun Badminton Tournament bisa berlangsung sukses," ungkapnya usai acara, Minggu (18/9). 

Valentino berhasil menyuguhkan menyuguhkan permainan badminton yang berbeda yang tidak hanya dari sisi pemain, tetapi juga permainan yang lebih menghibur.

"Saya pasangkan satu sama lain yang memiliki background yang berbeda. Ini jadi ajang buat mereka untuk menunjukan kerjasama," kata Valentino.

Selain kreativitas yang disajikan, acara kali ini pun berbeda karena adanya dukungan dari Le Minerale, air minum dalam kemasan yang mengandung mineral essensial. 

"Berkat kehadiran Le Minerale, pertandingan kali ini terasa lebih segar. Apalagi bagi seorang entertainer seperti kami yang tidak biasa bermain layaknya profesional, pasti tubuh terasa lebih cepat lelah. Tapi ketika diberi asupan Le Minerale, rasanya segar kembali," cerita Valent.

Valent pun menyambut gembira dukungan dari Le Minerale sebagai official mineral water di acara ini. Menurutnya, air mineral dalam kemasan yang diketahui memiliki mineral essensial ini memiliki rasa berbeda yang segar, dan terbukti dapat menambahkan semangat para pemain yang bertanding. 

"Setelah merasakannya sendiri, saya yakin mineral essensial sangat dibutuhkan untuk menjaga kebugaran, sebelum dan setelah bertanding. Saya Pilih Le Minerale, selain segernya beda juga terdapat mineral essensial yang mendukung untuk menjaga kebugaran tubuh," ujarnya. 

Sebagai penyelenggara, Valentino memastikan setiap yang berpartisipasi akan mendapat asupan air mineral sehat yang diperlukan untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh selama acara PB INA Open Fun Tournament berlangsung.

Adapun para pemain di antaranya Rian Agung, Tommy Sugiarto, Reza Pahlevi, Agrippina, Debby Susanto, Andrei Adistia, Bellaetrix Manuputty, dan Sabar Gutama.

Tidak hanya itu, dua legenda bulutangkis yakni peraih medali emas Olimpiade 2000, Candra Wijaya serta pemilik smash 100 watt, Hariyanto Arbi turut bermain.

Perhelatan ini juga diramaikan sejumlah publik figur yang memang memiliki minat dan hobi olahraga bulutangkis.

"Semoga turnamen ini menjadi ajang seru-seruan dan sekaligus membuktikan diri kalau para artis juga bisa bermain bulu tangkis," tutupnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait