Profil Ice Paris Aktor Ganteng Thailand Hadir di CGV Jakarta Sore Ini!

Vallesca Souisa | 20 September 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar drama Thailand atau Thai Lakorn. Merapat ke CGV Grand Indonesia, sore ini. Salah satu bintang muda Thailand yang lagi naik daun, Ice Paris, hadir di Jakarta menyapa penggemarnya.

Kehadiran Ice Paris ke Jakarta kali ini juga bertepatan dengan perilisan filmnya yakni, Love Destiny: The Movie. Melalui akun Instagram CGV, Ice Paris telah menyapa penggemarnya terlebih dahulu. Untuk menanti kehadirannya hari ini, Selasa 20 September 2022 sore nanti.

“Salam. Halo fans Indonesia. Saya Ice Paris dan saya akan ke Jakarta, bertemu kalian semua pada 20 September 2022. Untuk penayangan khusus film terbaru saya Love Destiny: The Movie. Sampai bertemu di sana, oke? Sampai jumpa,” ucapnya, dilansir dari Instagram cgv.id.

Sekilas tentang Ice Paris, pria yang juga dikenal dengan nama Paris Intarakomalyasut ini memiliki paras agak kebule-bulean. Ini ternyata didapatnya dari sang ibu yang masih berdarah Inggris. Pria kelahiran 22 Oktober 1998 ini memulai debutnya di dunia akting sejak tahun 2017. Namun sosoknya mulai menarik perhatian dan ditandai sejak ia membintangi serial drama In Family We Trust pada 2018. Selanjutnya pada 2019 serial Great Men Academy semakin mengukuhkan eksistensinya. “Bad Genius” seral yang tayang di Netflix pada 2020 lalu, membuat penggemar semakin tak bisa melupakan sosoknya.

Selain akting, Ice Paris juga aktif di panggung tarik suara. Salah satu bintang Thailand yang multi talenta. Selain menyanyi, Ice Paris juga menguasai alat musik gitar. Saat ini, Ice Paris mengaku masih lajang. Ditanya soal tipe wanita yang disukainya, Ice Paris mengaku tak bisa mengkotak-kotakan wanita seperti itu. “Semuanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing,” demikian ucapnya, dikutip dari Thai Update.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait