Usaha Keras Ghea Indrawari Jalankan Peran sebagai Ibu Muda

Redaksi | 22 September 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usia yang masih sangat muda, Ghea Indrawari harus menjalankan peran sebagai ibu. Bukan di dunia nyata tentunya, melainkan di series terbaru Genflix yang berjudul "Serpihan".

Dalam series tersebut, Ghea Indrawari memerankan karakter Rachel, yang merupakan ibu dari seorang anak bernama Quenna, yang dimainkan Chantika Hardi. Diakui Ghea, tidak mudah untuk memerankan sosok ibu. 

"Ya lumayan ya. Karena aku sendiri belum pernah merasakan jadi ibu, apalagi punya anak," kata Ghea Indrawari, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/9). 

Menurut Ghea Indrawari, dirinya harus banyak menyesuaikan diri dengan perannya. Selain pakaian dan riasan wajah, Ghea juga harus mengatur gestur tubuh hingga cara bicaranya. 

"Gestur tubuhnya tentu beda banget sama aku sehari-hari. Aku aslinya kan rame banget ya anaknya. Di sini harus lebih tertata, lebih tenang. Cara ngomongnya juga nggak bisa teriak-teriak kayak biasa. Harus benar-benar diatur," tuturnya. 

Beruntung, Ghea Indrawari mendapat lawan main yang cukup memudahkan. Diceritakan Ghea, Chantika Hardi sangat berbakat dalam berakting hingga bisa dengan mudah memahami isi skenario. 

"Kebetulan Chantika jago aktingnya dan sebelumnya ngobrol kayak bestie, kita ngibrol terus," ungkap Ghea Indrawari. 

Chantika Hardi sendiri mengaku sangat senang bisa beradu akting dengan Ghea Indrawari. "Awalnya memang agak gugup, soalnya harus berhadapan sama artis. Tapi lama-lama sudah biasa," ujar Chantika, yang sejak balita sudah aktif di dunia modeling. 

Rencananya, series Serpihan tayang di Genflix oada 23 September 2022.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait