Jovi Adhiguna Ramaikan Peluncuran Hair Serum MS Glow

Redaksi | 28 September 2022 | 00:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengukuhkan diri sebagai salah satu brand skincare terbaik di Indonesia, MS Glow terus mengembangkan katalog produknya demi memenuhi kebutuhan para pelanggan setia. Kali ini MS Glow hadir dengan serum rambutnya yang diberi nama Treatment Hair Drop Serum dari MS Glow Hair.

Tepat pada Jumat 23 September 2022, Founder MS Glow, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari resmi meluncurkan serum rambut terbaru mereka secara online, melalui Zoom, serta live TikTok dan Instagram.

Meski secara online, namun acara ini dilakukan cukup meriah dengan menampilkan bintang tamu yang merupakan salah stau influencer ternama di tanah air, Jovi Adhiguna, dr. Suli Natalia yang membahas kulit kepala serta rambut, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari.

Jovi menyatakan, dirinya sebelum ini rutin memakai produk MS Glow Hair berupa Nutrition Smooth Shiny sebagai conditioner. Namun belum lama ini ia juga turut mencoba Hair Serum MS Glow yang ternyata semakin membuat rambut panjangnya lebih kuat dan sehat. Padahal Jovi sering merasa rambutnya kering dan kurang sehat.

Acara peluncuran juga diramaikan oleh para tamu undangan secara online yang sebelumnya telah diberikan link untuk bergabung. Selain itu talkshow edukatif digelar untuk membahas seputar kesehatan kulit kepala, rambut, dan kandungan terbaik dari Treatment Hair Drop Serum.

Serum rambut dari MS Glow yang mengusung jargon #TakTakutRontok ini sendiri dipercaya mampu memperkuat sekaligus menutrisi rambut dari akar hingga ujungnya. Tidak hanya itu, kulit kepala pun akan terjaga kesehatannya jika secara rutin menggunakan Treatment Hair Drop Serum by MS Glow.

Maharani Kemala menyatakan bahwa serum rambut ini memiliki kualitas yang baik dan terbukti khasiatnya. Karena sebelumnya Maharani bersama tim melakukan penelitian cukup panjang dan dicoba sendiri terlebih dahulu. Setelah jatuh cinta dan yakin dengan serum ini, barulah MS Glow memutuskan untuk memproduksinya secara massal.

Suli Natalia pun menambahkan, Treatment Hair Drop Serum ini sendiri mengandung Rosmanrinus Officinalis dan Medicago Sativa Extract yang terbukti mampu merangsang pertumbuhan rambut, mencegah kerontokan, memperkuat sekaligus menutrisi rambut, merevitalisasi rambut dari akar, meningkatkan ketebalan rambut, menambah kilau rambut, serta melembabkan kulit kepala. Produk ini pun tentunya cocok bagi wanita dan pria.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait