Sedih, Cinta Aurora Ribero pada Fero Walandouw Bertepuk Sebelah Tangan

Indra Kurniawan | 10 Oktober 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga mengawali episode perdana pada Senin (10/10) pukul 18.00 WIB. Dibintangi oleh Aurora Ribero, Kevin Julio, Fero Walandouw, Mischa Chandrawinata, dan Michella Putri, sinetron garapan rumah produksi Sinemart ini akan memanjakan mata pemirsa dengan pemilihan Paris dan Swiss sebagai lokasi syuting.

Siapa Takut Orang Ketiga dibuka dengan kisah perjuangan seorang gadis bernama Kim (Aurora Ribero) yang pergi ke Swiss untuk mencari sang ayah serta melanjutkan mimpinya untuk kuliah di sana. Setelah sang ibu wafat, Kim merasa tinggal bersama ayah adalah keputusan terbaik.

Namun sesampai di Swiss, Kim justru menemukan sang ayah tinggal bersama kekasihnya. Merasa tidak nyaman jika harus tinggal bersama mereka, Kim memutuskan untuk berjuang seorang diri di Swiss dengan bekerja paruh waktu dan bertekad menyelesaikan pendidikan yang ditempuh.

Sebagai sahabat dekat Kim di Jakarta, Sam (Fero Walandouw) menyarankan agar Kim kembali ke Jakarta. Namun tekad Kim sudah bulat untuk tetap berjuang di Swiss hingga bertemu dengan sosok pria yang juga mahasiswa asal Indonesia, Will (Kevin Julio).

Pertemuan Kim dan Will menjadi babak baru kisah diantara keduanya. Will membantu Kim mendapatkan pekerjaan untuk membiayai kebutuhannya dengan bekerja paruh waktu di restoran milik Robin (Anjasmara). Bahkan tidak jarang Will juga membantu biaya kuliah Kim.

Mengetahui intensitas kedekatan keduanya, Sam menilai Kim akan berpasangan dengan Will. Kim menyangkal keras penilaian Sam tersebut karena di hati Kim hanya ada Sam meski selama ini Sam tidak pernah mengetahuinya. Berbeda dengan Will yang telah jatuh hati dengan Kim namun belum memiliki keberanian untuk menyatakan rasa cintanya.

Cerita terus bergulir hingga Kim lulus kuliah dan mendapat pekerjaan di Paris. Will pun turut serta pindah ke Paris bahkan Robin juga membuka restoran di Paris hingga membuat Kim terheran-heran. Will selama ini masih menyimpan rahasia besar yang tidak diketahui oleh Kim. Suatu ketika Kim yang baru saja pulang kerja mendengar suara teriakan seorang gadis asal Indonesia bernama Gia (Michella Putri) yang tengah memergoki sang suami Dimas (Mischa Chandrawinata) bersama wanita lain.

Gia yang sengaja datang dari Indonesia ke Paris untuk mencari kebenaran rumor yang beredar justru semakin merasa sakit hati. Kim pun mengajak Gia tinggal bersamanya untuk sementara waktu. Kim yang telah memendam rasa cintanya selama ini kepada Sam merasa sudah tepat waktunya untuk mengutarakan isi hatinya langsung.

Kim memutuskan untuk kembali ke Indonesia bersama Gia. Sam yang telah menunggu kembalinya Kim pun semakin tidak sabar untuk menyampaikan berita bahagianya kepada Kim. Hingga suatu ketika keduanya saling bertemu, Sam menyampaikan kabar bahagianya lebih dulu kepada Kim. Sam mengaku telah menemukan tambatan hati bernama Alin (Shindy Huang). Seketika perasaan Kim hancur dan berupaya menutupi kekecewaannya di hadapan Sam.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait