Meghan Markle Dipuji Lebih Mandiri dari Kate Middleton

Octa | 10 Oktober 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan rahasia lagi Meghan Markle seperti terasing dari keluarga kerajaan Inggris. Sosoknya bahkan kerap dibanding-bandingkan dengan Kate Middleton. Namun belakangan ada pujian yang dilontarkan kepada Meghan. Ia disebut-sebut lebih mandiri ketimbang Kate Middleton, istri Pangeran William.

Pujian tersebut datang dari penulis biografi kerajaan Inggris, Tom Bower. Ia mengklaim sosok Meghan Markle selama ini adalah wanita yang mengusahakan semuanya sendiri agar ia mendapatkan semua yang ia miliki.

"Maka ketika Meghan mengetahui dirinya pindah ke Istana Kensington dan mengetahui Kate dan William diberikan tempat tinggal dengan 22 kamar dan 2 dapur hal itu membuatnya terkejut," ungkap Tom Bower dilansir The News.

Sayang usai menikah dengan Harry, Meghan tak merasa betah menjadi bagian dari anggota keluarga di istana. Banyak spekulasi yang bermunculan usai isu Meghan Markle enggan menjadi bagian dari anggota kerajaan menyeruak.

Salah satu isu yang mengungkap pemicunya yakni koneksi yang berbeda di antara Meghan Markle dengan Kate Middleton. Dua karakter berbeda di antara keduanya dianalisis oleh penulis Tom Bower. 

"Kedua wanita itu tidak cocok satu sama lain. Bukan hal yang mengagetkan sebab mereka memang berbeda. Aku tak bisa menyalahkan Meghan sepenuhnya,sebab ia adalah wanita yang mandiri, dia berasal dari latar belakang yang keras dan berjuang mengumpulkan sedikit demi sedikit uang untuk mendapatkan apa yang ia inginkan," tukas Tom.

Saat ini, Meghan dan Harry diberi tempat oleh kerajaan Inggris di Frogmore Cottage, yang terletak di halaman Kastil Windsor. Kediaman itu mereka tempati saat keduanya berkunjung termasuk ketika mereka mengikuti prosesi meninggalnya Ratu Elizabeth II lalu.

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait