Sinopsis Episode Perdana BIMA S Season 2

Redaksi | 22 Oktober 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penantian penggemar animasi tanah air akhirnya terjawab. BIMA S Season 2 akan hadir hari Minggu ini, 23 Oktober 2022, pukul 10.00 WIB, di RCTI!

BIMA S yang tayang di RCTI telah menjadi hiburan favorit selama akhir pekan bersama keluarga. Dimana 15 Oktober 2022 lalu, BIMA S juga telah dengan menerima penghargaan Anugerah KPI Awards 2022 Kategori Televisi Program Animasi Terbaik.

Kini, BIMA S kembali hadir menyusul kesuksesan Season 1 menarik perhatian pecinta animasi di Indonesia melalui tayang perdana Season 2 “The Hero Returns” mulai minggu ini tanggal 23 Oktober 2022 ini jam 10.00 WIB!  

Sinopsis episode perdana BIMA S Season 2.

BUMI kini makin mengenaskan, banyak orang kelaparan dan kehilangan keluarga. Manusia harus mengungsi dari monster growler yang kian bertambah akibat tembakan virus dari kapal besar Infernus. Ve, Aurora, Chibo, dan Prof. T mencoba menghentikan wabah growler itu dengan berbagai cara, dan berharap BIMA akan muncul kembali dari Blackhole yang menghisapnya. 

Walau terhisap ke dalam BLACKHOLE, pertarungan Hebat antara BIMA dan NEO INFERNUS terus berlangsung sengit. Di sisi lain Blackhole, turut terjadi pertarungan antara 2 COSMIC BEAST, GARUDA dan DURNAGA yang tidak kalah hebatnya hingga membuat guncangan dahsyat di Blackhole. Penasaran? Nantikan keseruan tayangan perdana BIMA S season 2 episode 1 hanya di RCTI Minggu ini.

Kali ini, BIMA S Season 2 akan terbagi menjadi 3 part, dengan menghadirkan formasi baru, senjata baru, serta icon heroic lainnya.  "BIMA S Season 2 menyuguhkan konsep cerita dan kualitas yg berbeda. Tentunya jauh lebih seru, menegangkan dan banyak konflik, tapi banyak pelajaran yang dapat dipetik di Season 2 " tutur Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation.

Selain menyungguhkan kualitas gambar dan cerita yang lebih menarik, BIMA S Season 2 juga melibatkan Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina, sebagai pengisi suara yang memerankan Helena, seorang karakter antagonis yang cerdas. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait