Ratu Jandut Eny Sagita Luncurkan Karya Terbaru, Jangan Pegang

Redaksi | 27 Oktober 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu "Jangan Pegang" ciptaan pria asal Italia, Riccardo Mazzoni, jadi trending dan diapresiasi banyak Bintang Dangdut. Tak terkecuali Ratu Jandhut Eny Sagita.

Penyanyi legendaris yang turut menciptakan dangdut koplo, khususnya varian Jandut yang memadukan unsur jaranan dengan dangdut ala Jawa Timur ini terkesan dengan karya cipta Riccardo.

Sebagai bentuk apresiasi, Eny Sagita pun meracik lagu "Jangan Pegang" dengan warna etnik Jaranan Dangdut sehingga sangat menarik terdengar bagi pecinta musik Dangdut. "Di versi asli lebih kental nuansa DJ Remix, kalau ini lebih kental di nuansa musik etnik Jaranan Dangdut," kata Eny Sagita.

Selain dari musik, lagu "Jangan Pegang" versi Eny Sagita juga memiliki ciri khas tersendiri. "Di sela- sela intro musik itu pasti dikasih jargon Sagita Assololley tanpa mengubah lirik," tutur penyanyi yang terkenal dengan jargon Assololley itu.

Dalam versi aslinya, lagu "Jangan Pegang" telah mencapai lebih dari 1,2 juta views. Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Eny Sagita untuk terpacu melebihi pencapaian versi aslinya.

"Termotivasi (untuk bisa melebihi dari versi aslinya).  Mungkin dengan genre dari Sagita nanti bisa lebih berwarna dan bisa dikenal lebih banyak kalangan. Lewat lagu JANGAN PEGANG saya juga bisa memperkenalkan musik Jandut cirikhas  musik SAGITA," tuturnya  

Lagu "Jangan Pegang" versi Jandhut diproduksi Eny's Production dan didistribusikan oleh MusicYes Digital Distribution @musicyess. Lagu tersebut sudah bisa dinikmati lewat saluran YouTube Eny's Production sejak 22 Oktober 2022.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait