Kerap Dibandingkan dengan Prilly Latuconsina Ini Komentar Kesha Ratuliu

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Maret 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesha Ratuliu kerap dibandingkan dengan Prilly Latuconsina karena perannya di film Ngawur. Film bergenre horor komedi tersebut merupakan film yang memparodikan film Danur: I Can See Ghosts yang dibintangi Prilly Latuconsina. Keduanya diceritakan sama-sama menjadi remaja yang bisa melihat makhluk gaib, dan adiknya dibawa ke dimensi lain oleh salah satu makhluk gaib yang ada di rumah mereka. 

Meski seringkali dibandingkan, rupanya tak berpengaruh bagi Kesha Ratuliu. Mantan kekasih Wafda Saidan itu pun memaklumi pendapat netizen tentang dirinya di film tersebut. 

"Ya netizen pasti ada aja. Aku sih enggak pernah dengerin omongan mereka kecuali ngasih saran. Kadang suka aku turutin karena, oh bener juga ya. Yang menurut aku enggak perlu didengar ya enggak aku dengar," ujarnya ditemui di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3). 

Keponakan Mona Ratuliu itu pun memandang positif setiap komentar yang ditujukan padanya. Walaupun sering dibandingkan, dia yakin, Prilly Latuconsina dan dirinya sama-sama memiliki kelebihan masing-masing. 

"Sebagai manusia enggak suka disama-samakan ya. Cuma kan pasti Prilly punya kelebihan, begitu juga aku. Kita masing-masing lah," ungkapnya. 

Lagipula menurutnya filmnya dan juga film yang dibintangi Prilly Latuconsina jelas berbeda. Jika film yang bintangi kekasih Maxime Bouttier benar-benar bergenre horor, sementara film Kesha Ratuliu hanyalah parodi film Danur yang juga memasukkan adegan-adegan dari beberapa film besar lainnya seperti My Stupid Boss, Ada Apa Dengan Cinta 2 dan beberapa film lainnya. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait