Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Jumat 25 Januari 2019

Panditio Rayendra | 25 Januari 2019 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Jumat 25 Januari 2019

Kong Basir mempersilahkan Toip buat bicara maksud dan tujuannya datang ke rumah Mustakim. Toip sempat menyerahkan ke Kong Basir, tapi Kong Basir langsung mendelik galak. Toip akhirnya bilang kalau kedatangan mereka perlu ke Pak Nasir orang tua Bunaya.

Di tempat lain, Guntur, anak Bidan Rohani dan Pak Sampurno baru saja pulang dari luar negeri. Pemuda ganteng ini baru pulang setelah sekian lama, membuat Rohani sangat rindu dengan anaknya itu.

Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Jumat 25 Januari 2019

Naya yang baru pulang ngajar penasaran dengan kedatangan orang tua Fahri lengkap dengan Engkong dan Nyai nya. Nay akhirnya nelpon Fahri, Fahri juga kaget karena rencana lamaran itu minggu depan. Akhirnya Fahri minta Naya untuk memantau keluarganya ada maksud apa datang lebih cepat.

Fahri yang penasaran banget mau nelpon Kong Basir tapi tiba-tiba ada Nirmala datang. Nirmala rupanya mau pulang kantor karena anaknya panas lagi. Fahri jadi bingung, jangan-jangan Doni panas karena kangen sama Fahri.

Rohmah masuk ke kamar Naya dan memberitahu kabar gembira kalau minggu depan keluarga Fahri akan datang melamar. Naya senang sekali dan langsung menelepon Fahri lagi. Fahri dan Naya pun janjian akan beli cincin tunangan secepatnya.

Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Jumat 25 Januari 2019

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait