Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Kamis 14 Februari 2019

Binsar Hutapea | 14 Februari 2019 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Calon Presiden SCTV hari ini Kamis 14 Februari 2019.

Di sela permotretan Fatih, staf Pak Wijaya bicara dengan Mustakim serta Rohmah dan menyerahkan surat-surat yang harus ditanda tangani dan juga cek untuk pembayaran. Mustakim kaget ketika ternyata Hansip Al dan Dulah menguping. Mustakim paham yang dimau mereka.

Fahri menelepon Naya. Fahri gelisah dengan kejadian tadi pagi. Guntur seakan merekayasa kejadian jatuh dari sepedanya. Naya jadi khawatir, kalau Guntur memang berbohong berbohong untuk mendekati Naya. Fahri pesan ke Naya agar jangan sendirian saat pulang.

Sinopsis Calon Presiden SCTV hari ini Kamis 14 Februari 2019.

Toip diam-diam keluar rumah untuk menemui Soraya. Di jalan dia senyum-senyum sendiri. Untung lagi berantem sama istri, jadi bisa kelayapan. Tapi dia kaget saat sampai di rumah Soraya, ada Saepul di sana. Toip kesal melihat Saepul. Belum selesai kekesalan Toip, tiba-tiba ada yang datang lagi yaitu hansip Al. Toip lalu marah-marah dan menyuruh Al pergi.

Al yang kesal, curiga. Jangan-jangan Toip mau mendekati Soraya. Al lalu punya ide. Ia melaporkan Toip ke Jubaedah. Jubaedah pun marah. Dia minta diantar Al ke rumah Soraya.

Sinopsis Calon Presiden SCTV hari ini Kamis 14 Februari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait