Sinopsis London Has Fallen di Trans TV Hari Ini 12 Juni 2019 Dibintangi Gerard Butler

Panditio Rayendra | 12 Juni 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film London Has Fallen dijadwalkan mengisi slot sore Trans TV pada hari ini, Rabu 12 Juni 2019.

London Has Fallen merupakan sekuel dari Olympus Has Fallen. Film aksi ini dibintangi oleh Gerard Butler, Aaron Eckhart and Morgan Freeman, Alon Moni Aboutboul, Angela Bassett, Robert Forster, Jackie Earle Haley, Melissa Leo, Radha Mitchell, Sean O'Bryan, Waleed Zuaiter dan Charlotte Riley.

Berikut sinopsis London Has Fallen. 

Film dibuka dengan drone Amerika yang membunuh seorang teroris, Barkawi, bersama keluarganya. Film lalu berlanjut dengan kematian perdana menteri Inggris secara mendadak, yang mengakibatkan sejumlah pemimpin dunia berkumpul di London, Inggris.

Ketua agen rahasia Lynne Jacobs memerintahkan Mike Banning untuk mengawal presiden Amerika Serikat Benjamin Asher, meski istri Mike, Leah tengah hamil besar. 

Ketika Asher dan Banning tiba di depan gereja tempat upacara pemakaman perdana menteri berlangsung, terjadi penembakan yang dilakukan teroris yang menyamar memakai seragam polisi Inggris. 

Banning berusaha membawa Asher dan Jacobs ke lapangan terbang secepatnya. Namun saat Banning dkk baru terbang, ada misil yang diluncurkan hingga membuat helikopter meledak. Jacobs yang mengalami luka parah meminta Banning melakukan segala upaya agar Asher selamat.

Apakah Banning mampu membawa Asher dalam kondisi selamat? Siapa dalang kejahatan kali ini?

London Has Fallen tayang hari ini di Trans TV pukul 14.00 WIB.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait