Sinopsis Skripsick Episode 7 dan 8: Amanda Rawles Dikepung Horor di Desa Penyanyi

Ari Kurniawan | 21 Februari 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Original series Skripsick (Vision+) masuk ke alur cerita yang semakin seru. Karakter Chara yang diperankan oleh Tommy Lim memulai petualangannya di Desa Penyanyi, tempat ia harus menyelesaikan Kuliah Kerja Nyata atau KKN.

Masih bersama Chara dan Bunga yang diperankan Amanda Rawles, harus melaksanakan KKN mereka di Desa Penyanyi, pada episode 7 yang berjudul “Mahasiswa Tanah Jahanam” ini. Saat Chara dan Bunga akan diusir dari Desa Penyanyi, tiba-tiba muncul pertolongan yang sangat tidak mereka duga dari seseorang yang mereka kenal. 

Teror dari setan penunggu sungai malah makin menjadi-jadi karena Chara mencoba untuk membuat pembangkit listrik tenaga air di sungai tersebut. 

Berlanjut ke episode 8 yang berjudul “Pengabdi Mantan” saat Lathi datang ke Desa Penyanyi untuk membawa misi jahat menghancurkan desa tersebut. Chara dan Bunga harus membuat strategi untuk menghentikan Lathi menghancurkan desa. 

Bukan pekerjaan mudah untuk dilakukan oleh Chara dan Bunga, karena mereka harus berhasil menghentikan Lathi dan juga membuat listrik untuk masuk ke Desa Penyanyi.

Skripsick menceritakan tentang seorang mahasiswa abadi yang bernama Chara (Tommy Limm) yang harus berusaha mati-matian untuk lulus setelah 10 tahun lamanya. Perjalanan Chara untuk lulus memiliki banyak kisah unik dan lucu di setiap episodenya. Perjalanan Chara untuk lulus selalu ditemani oleh sahabatnya, Bunga (Amanda Rawles).

(ari)


 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait