5 Zodiak Ini Berbahaya dan Menyeramkan saat Marah

Redaksi | 19 Agustus 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap zodiak adalah campuran dari beberapa sifat negatif dan positif. Ada yang tidak pernah bisa menyakiti bahkan lalat, tapi ada juga yang bisa menjadi berbahaya dan menyeramkan saat marah.

Bicara soal marah, ada 5 zodiak yang memiliki sedikit kesabaran dan tidak bisa dikendalikan saat marah. Mereka bahkan tidak sungkan menyakiti diri sendiri atau orang lain dalam kemarahannya.

Berikut adalah 5 zodiak yang rawan menyakiti orang lain saat marah, seperti diungkap Pinkvilla  

Taurus

Taurus ingin menjadi yang terbaik. Jika mereka melihat seseorang memperdaya mereka, mereka tidak akan mentolerirnya dan akan berusaha keras untuk menyakiti orang itu dan menjatuhkannya.

Gemini

Karena Gemini bersifat sosial dan supel, ada banyak orang yang curhat dan berbagi rahasia terdalam dan tergelap kepada mereka. Tetapi waspadalah, Gemini dapat menggunakannya untuk melawan Anda, untuk keuntungan mereka dan tidak akan berpikir dua kali sebelum menipu Anda.

Cancer

Cancer jiwa yang penuh gairah dan sensitif. Namun mereka bisa menjadi tak terkendali saat marah. Mereka bisa menyakiti diri sendiri atau orang lain saat mereka sedang marah.

Scorpio

Scorpio cenderung memiliki masalah kemarahan. Mereka mudah gelisah dan terkadang bisa melakukan kekerasan. Mereka sangat ambisius dan ingin mencapai sukses dengan cara apa pun dan sering kali bisa mendapatkan masalah karena sikap ini.

Pisces

Pisces sangat mencintai uang. Yang mereka inginkan dalam hidup adalah menjadi kaya. Mereka dapat melakukan apa saja untuk mencapai impian mereka ini dan dapat mengkhianati siapa pun dengan cara mereka.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait