Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 27 September 2021

Redaksi | 27 September 2021 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 27 September 2021

Wahida masih di depan rumah setelah mengantarkan Afandy yang pulang. Amara sudah berlari masuk. Wahida masih berpikir, kenapa Afandy tiba-tiba menanyakan soal adiknya Amara. Dari mana Afandy tahu. Apa mungkin Herdy sudah membocorkan rencana ini. Lalu Wahida bergegas masuk ke dalam rumah. Sampai terdengar suara Wahida menjerit dari dalam rumah.

Afandy berkaca kaca terharu, Nirwan datang mendekat dan tanya apa yang dipikirkan sampai dia sangat terharu begitu. Afandy bilang kalau dia baru saja dapat kabar dan anak itu sudah bersama Wahida. Afandy jelaskan kalau dia menugaskan Wahida mencari anaknya, karena dia punya informasi, karena dari Wahida cukup tahu banyak soal Burhan. Nirwan tanya balik, apakah Wahida bisa dipercaya.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 27 September 2021

Miranti selesai diperiksa dokter dan kondisinya sudah semakin membaik, tinggal menunggu pemulihan satu dua hari ini. Ketika dokter dan perawat baru saja keluar, Amara datang dengan wajah sedih.

Miranti tanya kenapa Amara sedih seperti itu? Amara bilang tadi sengaja membuat bubur nasi buat Tante Liza tapi di tengah jalan tumpah karena tersrempet motor.

Taksi yang ditumpangi Amara dan Wahida sampai di depan rumah Nirwan. Wahida membayar taksi, Amara turun dulun. Lalu Wahida juga turun. Kata Amara rumah ini sama kok yang dia datangi waktu itu.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 27 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait