Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 30 September 2021

Redaksi | 30 September 2021 | 13:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 30 September 2021

Afandy masuk ke dalam ruangan ICU, tampak ragu ragu akan mendekat. Afandy menangis dan tidak menyangka akan bertemu Miranti dalam keadaan seperti ini. Afandy menumpahkan tangisnya di depan Miranti.

Erika membuka pintu dan tampak senang, karena Tania dan Rini datang main ke rumahnya. Erika bilang sebentar lagi banyak roti enak di rumah, di belakang Amara lagi belajar bikin roti sama Mbak Maya karyawan bundanya.

Erika, Tania dan Sisil bermain di kamar, sampai menjatuhkan botol body lotion milik Wahida. Tania dan Rini kaget, karena body lotion itu susah dibersihkan. Erika bilang tenang saja dia akan panggil Amara. Amara dan Maya masih bikin roti. Amara senang hasil rotinya bagus dan enak. Amara mendadak sedih, katanya sayang Tante Liza sakit jadi tidak
bisa ikut mencicipi rotinya.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 30 September 2021

Wahida masih stres setelah didatangi Afandy tadi siang di rumah Miranti. Herdy mendekati Wahida yang melamun dan tanya, sekarang kalau sudah begini Wahida mau apa lagi.
Nirwan terkejut tiba tiba Afandy masuk dengan kondisi limbung. Afandy akhirnya cerita pertemuan dengan Miranti. Nirwan syok.

Amara dan Maya ke rumah sakit lagi, Amara memaksa bawa hasil rotinya siapa tahu Miranti sudah bangun. Amara juga memberikan roti pada Bi Tarni. Amara dan Herdy turun dari angkot. Amara mengandeng Herdy. Herdy capek. Lalu Amara mengajaknya duduk di bangku pinggir jalan dekat taman kota. Herdy menatap Amara matanya berkaca-kaca.

Afandy dan Aulia baru saja selesai salat berjamaah. Afandy mendoakan Miranti dan Aulia di belakang mengaminkan. Keduanya menangis sesengukan.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 30 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait