Sinopsis WeTV Original Cinta Fitri

Redaksi | 5 Oktober 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cerita berawal kedatangan Fitri (Tissa Biani) ke Jakarta dengan rencana indah pernikahan bersama kekasihnya, Firman. Namun takdir berkata lain, sebuah kecelakaan merenggut nyawa Firman, meninggalkan Fitri sendirian tanpa keluarga di kota besar itu.

Beruntung bagi Fitri, keluarga Firman, terutama sang adik, Aldo (Omar Daniel), bersedia menampungnya untuk sementara waktu. Kemudian Fitri memutuskan untuk berjuang di Jakarta guna membantu pelunasan hutang sang Bu Lik di Wonogiri.

Di Jakarta, Fitri bekerja di “Retro”, sebuah perusahaan advertising yang dikepalai oleh Farel (Rizky Nazar), pria dingin yang terus dibayangi oleh masa lalu sang kekasih, Mischa. Fitri mengarungi hari-hari bersama Farel hingga menumbuhkan benih cinta di antara keduanya. Namun restu orangtua Farel menjadi penghalang terbesar kisah kasih mereka, hingga Farel memutuskan meninggalkan rumah mewah orangtuanya karna berseteru dengan sang ayah.

Farel pun memulai kehidupan yang sederhana dan Fitri lah yang banyak membantunya. Keduanya semakin jatuh hati satu sama lain, meski Farel masih dihantui rasa bersalah karena telah membatalkan pernikahannya dengan Moza (Josephine Firmstone).

Fitri yang merasa bersalah karna menjadi penyebab kesulitan hidup Farel, meminta Farel untuk pulang kembali ke keluarganya. Namun ternyata tidak semudah itu putusan harus diambil.

Farel dan Fitri pun dihadapkan dengan dua pilihan: perpisahan, atau perjuangan untuk tetap memiliki cinta Fitri? Dapatkan jawabannya dengan menyaksikan WeTV Original Cinta Fitri di platform WeTV dan iflix.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait