Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 590 Hari Ini Rabu 6 Oktober 2021

Redaksi | 6 Oktober 2021 | 13:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 590 Hari Ini Rabu 6 Oktober 2021

Wulan lihat Joko lagi tiduran menutup mata. Wulan lihat kaki Joko yang diperban. Wulan mendekat dan elus kepala Joko, "Alhamdulilah kamu selamat." Air mata Wulan menetes, jatuh ke pipi Joko. Joko terbangun. Joko dan Wulan bertatapan. Joko hapus air mata Wulan. Wulan peluk Joko. Takut banget pas Joko digigit ular. Joko minta maaf sudah bikin kelinci imut khawatir. Wulan pukul-pukul tangan Joko gemas.

Prapto dan anak buahnya kasih tahu Vivi di mana ruangan Joko. Vivi mengangguk dan bergerak ke sana. Prapto lanjut pergi mau urus administrasi. Vivi mau jalan ke ruangan Joko.

Linda dan Jackie buka ruangan UGD dan ada Joko tapi sendirian. Joko pura-pura tidur. Linda dan Jackie bilang salah nih. Damar ternyata sudah dibawa ke ruang rawat. Mereka pergi, ternyata Wulan sembunyi.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 590 Hari Ini Rabu 6 Oktober 2021

Linda tanya Wulan ke mana saja? Wulan bilang dia cari Mama. Linda suruh Wulan jaga Damar. Linda kasih tahu Wulan, Damar sudah selamatkan nyawanya. Wulan harus balas budinya dong. Wulan jadi serba salah.

Billy dan Santi bawakan makanan dan minuman buat Ira dan Irfan. Billy tampak perhatian sama kandungan Ira. Ira terharu. Ira minta Santi hargai Billy jangan kayak Lili.

Zora tampak lemah. Ia hanya kecapaian. Zora juga diinfus jadinya. Zora minta maaf pada Roni. Mimi dan Pipi Khawatir banget. Sindir Roni harusnya lebih perhatian pada Zora. Zora pegang tangan Roni. "Makasih tadi Roni sudah tolong Zora. Kalau tidak entah apa hang bakal terjadi," katanya. Roni bilang kan memang sudah seharusnya. Zora senang. Sudah yakin sama perasaan Roni ke dia.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 590 Hari Ini Rabu 6 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait