Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 65 Hari Ini Jumat 15 Oktober 2021

Redaksi | 15 Oktober 2021 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 65 Hari Ini Jumat 15 Oktober 2021

Herdy berusaha mengejar dan mau memberi semangat pada Erika. Erika malah mengambek ke Herdy. Kata Erika bapak pasti datang karena mau mendukung Amara kan? Semuanya saja pada dukung Amara.

Tarni buka pintu dan kaget melihat Aziza pulang sambil menangis. Miranti tanya, Aziza kenapa? Aziza lalu menjelaskan, kalau Amara mengurung dia di kamar mandi, Miranti kaget, tidak mungkin Amara melalukan itu, Nak.

Inggit dan Nirwan tegang, apalagi Isti yang sangat geram. Kemudian Isti chat pesan ke Arman untuk menanyakan pertanggung jawaban Wahida. Inggit berbisik ke Nirwan, jangan-jangan Amara memang anaknya Miranti karena dia mewarisi bakat Miranti membuat roti.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 65 Hari Ini Jumat 15 Oktober 2021

Miranti tampak tegang dan menanyakan roti yang dibeli Wahida. Kondisi kemasan roti itu soalnya sudah terbuka, jadi tidak mungkin Wahida membeli roti yang kemasannya sudah dibuka.

James dan Lina jalan bersama Kenzie, Sisil dan Amara. James kasih semangat ke Kenzie. Kenzie seolah tidak peduli urusan menang dan kalah. Miranti nekat ingin ke tempat lomba. Dia bahkan sudah menghubugi Parjo. Ia ingin memastikan Amara baik-baik saja.

MC mengumumkan bahwa babak kedua akan dimulai, aturannya semua peserta wajib membuat roti dengan resepi sendiri-sendiri.

Timer mulai menunjukkan hitung mundur. Amara berhasil mengambil roti yang dipanggangnya dari oven. Namun Amara tersungkur.

Afandy langusng berlari ke arah Amara. Kemudian mengangkatnya dan mencoba membangunkan Amara dengan sangat panik.

Mirtanti bergegas ke area lomba..tapi kemudian langkahnya tertahan karena Isti menghadangnya.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 65 Hari Ini Jumat 15 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait