Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 609 Hari Ini Senin 18 Oktober 2021

Redaksi | 18 Oktober 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 609 Hari Ini Senin 18 Oktober 2021

Joko dan Indro tampak siap-siap di sini. Mau berangkat. Mereka bawa tas.Inah dan Dullah tanya Joko dan Indro mau ke mana?

Lele and gang Karioz nya sedang mengintip Cumi. Anak buah Lele sudah enggak sabar buat sergap Cumi yang sendirian di kejauhan. Lele tahan. Cumi tampak gelisah menunggu. Kesal maki-maki. Karena Si Oon enggak datang juga. Cumi berbalik. Cumi kaget. Yang muncul adalah Lili.

Inah dan Dullah tiba di sini. Ini tempatnya? Dullah kok kayak enggak yakin? Inah bilang dia dengar sendiri, Prapto bilang di sini tempatnya.

Cumi marah banget. Lili minta Cumi jangan terus marah. Lili coba bicara pada Cumi. Lili menangis. Tapi Cumi sudah bertekad. Tak peduli lagi pada Lili.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 609 Hari Ini Senin 18 Oktober 2021

Tempat pernikahan yang sederhana. Prapto tampak gugup. Joko dan Indro tenangkan Prapto. Joko Indro berdoa buat kebahagiaan Prapto.

Geng Karioz muncul. Lele cs lihat semua adegan Lili dan Cumi. Mereka malah tertawakan Lili, "Kalau gue Cumi, gue juga ogah sama elo. Mendingan tuh cewek yang kemarin, walaupun mendua tapi bening." Cumi kesal dan coba telepon Wulan tapi enggak di angkat. Cumi kesal sekali. Wulan malah bantu Lili untuk bisa baikan dengan Cumi.  Wulan tak mau angkat telepon Cumi. Dan balas chat Cumi yang tajam. Wulan resah. Kayaknya Cumi dan Lili tak berhasil dengan baik.

Pernikahan dilangsungkan. Prapto membacakan ijab Kabul. Saksi katakan sah, semua senang. Prapto bersorak kayak anak muda yang baru saja menikah untuk pertama kalinya. Joko dan Indro tepuk jidat malu.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 609 Hari Ini Senin 18 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait