Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 77 Hari Ini Rabu 27 Oktober 2021

Redaksi | 27 Oktober 2021 | 13:03 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 77 Hari Ini Rabu 27 Oktober 2021

Miranti menggandeng Amara dan Erika. Tapi Erika langsung berlari meninggalkan Miranti tanpa pamit, karena melihat Tania dan Rini sudah datang. Amara baru ingat dia belum minum obatnya. Miranti panik, apa mereka ke rumah sakit dulu. Tiba tiba Kasmat datang membawakan sarapan untuk Amara dan mengantarkan obat.

Isti kaget melihat Amara, Miranti, dan Kasmat yang sangat dekat. Jangan jangan selama ini mereka sering berhubungan. Kenapa Miranti terlihat baik pada Kasmat. Ini berbahaya.
Kemudian Kasmat bilang ke Miranti apa yang dia lakukan ini untuk menebus dosanya pada Miranti dan Aziza sembilan tahun lalu. Miranti kaget.

Arsya, Amara, Kenzie, dan Sisil sedang jalan di lorong mereka akan ke belakang sekolah utk belajar praktek menanam sayuran dengan sistem hidroponik. Mereka sama sama membawa peralatan.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 77 Hari Ini Rabu 27 Oktober 2021

Herdy tersentak kaget mendengar penyakit Amara. bahkan sampai menangis karena kasihan. Miranti minta semuanya berdoa dan menjaga Amara dengan baik.

Afandy bilang ke Inggit dan Nirwan akan melakukan tes DNA dalam minggu ini, sepertinya kondisinya Amara cukup bagus. Sore nanti Afandy akan membawa Amara ke dokternya

Yanto dan Ableh berusaha menahan Bisma yang mengantarkan Dara pulang. Tidak lama kemudian sebelum Bisma masuk, Dara bilang apakah Bisma sudah siap bicara dengan Oma.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 77 Hari Ini Rabu 27 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait