Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 90 Hari Ini Selasa 9 November 2021

Redaksi | 9 November 2021 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 90 Hari Ini Selasa 9 November 2021

Radit sudah direbahkan di atas meja di rumah nenek tua itu. Amara cemas dan tanya Amara tidak apa-apa kan, Nek. Nenek itu meneteskan ramuan ke mulut Radit, kemudian membalur kaki Radit.

Semua yang mencari anak-anak yang hilang sudah kembali ke tempat kemping. Mereka tidak menemukan Amara dan Radit. Vera dan anak-anak lain tampak putus asa.

Radit sudah bangun sudah siuman. Tapi Radit kaget kerena dia sudah ada di rumah nenek nenek tua itu lagi bersama Amara. Amara jelaskan apa yang baru saja terjadi pada Radit.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 90 Hari Ini Selasa 9 November 2021

Kata si nenek dia akan antarkan Amara dan Radit ke arah tempat kemping mereka. Radit mulai percaya kalau nenek-nenek itu bukan orang jahat.

Semua orang mencari Amara. Afandy menerima kabar Radit dan Aulia kesasar di hutan. Pak Budi dan beberapa guru juga ikut mencari.

Miranti terima kabar. Orang orang mencari Amara dan Radit putus asa, mereka kembali ke tempat kemping.

Bisma, Dara, dan Vera berlari ke arah hutan, karena mendengar teriakan Kenzie, Sisil dan Arsya, Gadis dan Agam. Mereka akhirnya berhasil keluar dari hutan.

Kenzie lalu cerita kalau sebenarnya mereka tadi sudah ikuti petunjuk arah kok, tapi Arsya curiga ada yang membelokkan petunjuk arah itu.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 90 Hari Ini Selasa 9 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait