Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 670 Hari Ini Senin 29 November 2021

Binsar Hutapea | 29 November 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 670 Hari Ini Senin 29 November 2021

Roni di puji-puji semua orang. Roni bisa selesaikan semua masalah Rani. Anak-anak yang rusak makam Zora di lepas. Di kawal sama Lele cs. Roni jadi pahlawan. Roni senyum saja.

Wulan dan Linda terima kasihpada Roni. Roni enggak enak hati. Santi juga puji-puji Roni di sini. Billy jadi menahan cemburu.

Cumi tampak curiga. Ada yang enggak beres nih. Masa iya sesimpel ini dari mana si Roni dan Lili tahu soal anak-anak itu?

Joko di sini. VC sama. Joko kaget dengan penyelesaian Roni. Joko lega masalah Rani selesai. Terlalu banyak yang harus mereka tanggung.

Joko tiba di sekolah. Papasan dengan Indro. Joko coba bicara. Tapi Indroenggak mau tak peduli dan dingin. Beben cs lihat di sini. Sedih. Wulan juga sedih.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 670 Hari Ini Senin 29 November 2021

Roni papasan sama Cumi cs. Yang masih ngotot ada yang aneh pada masalah Zora. Roni ribut sama Cumi yang masih panjangi masalah.

Joko dan Wulan di sini. Wulan hibur Joko. Minta Joko tenang dan kasih waktu Indro agar paham. Wulan akan bantu Joko untuk bujuk Indro.

Indro, Beben cs di sini. Mereka pada heboh, Lesti lihati iklan Santi dan Billy. Keren banget. Roni kesal lihat ini. Sampai patahika pensil yang ia pegang saking cemburunya. Lili tenangkan Roni.

Salma, Edo dan Billy melongo kaget. Begitu pula Roni dan Lili yang lihat Bu Hetty, Bugi sedang menemani Uda di sini. Dan yang mereka kaget adalah Ria ada di sana. Pakai seragam LISIL.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 670 Hari Ini Senin 29 November 2021

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait