Sinopsis Balika Vadhu Episode 296: Sanchi Masih Mengharapkan Jagdish

Redaksi | 10 Februari 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial India Balika Vadhu dibintangi oleh Toral Rasputra (Anandi), Shashank Vyas (Jagdish) dan Sidharth Shukla (Shiv). Berikut sinopsis singkatnya untuk episode 296 yang tayang hari Kamis, 10 Februari 2022, pukul 13.30 WIB di ANTV.

Jagdish mengatakan kepada Ganga bahwa mereka akan menikah di mandir. Sementara itu, teman-teman Sanchi menemui Sanchi dan mengatakan bahwa dia tidak bisa melepaskan Jagdish begitu saja. Bhairon dan keluarga sampai di kuil. Semua terkejut melihat Jagdish dan Ganga dalam gaun dulhan Dulha. 

Sanchi melukai tangannya karena masih mencintai Jagdish dan tidak terima dengan apa yang terjadi. Anandi yang datang dan melihatnya sangat terkejut. Keluarga Shekhar membawa sanchi ke rumah sakit. Di rumah sakit, Sanchi masih percaya Jagdish akan datang kembali.

Kalyani sampai di rumah Lal Singh saat Jagdish, Ganga dan Manu sedang menikmati kebersamaan. Kalyani memberitahu tentang Sanchi yang melukai dirinya sendiri. Ganga dan Jagdish terkejut. Sanchi mengatakan kepada Ira bahwa Jagdish akan datang kembali dan menikahinya. 

Sementara itu, Jagdish marah dan mengatakan kepada Ganga bahwa dia telah melakukan kesalahan karena harusnya ia berbicara dengan Kalyani sebelum mengambil keputusan untuk membatalkan pernikahannya dengan Sanchi. Ganga salah faham dan hatinya terluka. 

Di rumah sakit inspektur menyelidiki dan Sanchi berulang kali bertanya kepada keluarganya tentang Jagdish. Sanchi sedih karena Jagdish tidak datang untuk melihatnya. Ira memberitahu Sanchi bahwa Jagdish telah menikahi ganga dengan ritual penuh. Sanchi menjadi gila dan melempar barang-barang. 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait