Persaingan Rating Sinetron Baru Rangga Azof dan Haico Van der Veken: Buku Harian Seorang Istri Menang Telak

Indra Kurniawan | 6 Agustus 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu tahun tujuh bulan bersama dalam satu sinetron, kini Rangga Azof dan Haico Van der Veken justru harus bersaing.

Rangga Azof dan Haico Van der Veken menjadi pasangan idola seiring kesuksesan sinetron yang mereka bintangi bersama, Samudra Cinta yang tayang di saluran Satu Untuk Semua. Saking kuatnya chemistry yang mereka ciptakan, memunculkan harapan dari para penggemar mereka pacaran di dunia nyata.

Bucin dan Kusut kini tak lagi bersama. Setelah Haico Van der Veken digaet untuk bermain dalam sinetron Love Story The Series, pihak SCTV dan Sinemart mendapuk Rangga Azof untuk gabung di sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Persaingan keduanya merebut hati penonton pun tak terelakkan. Hasilnya sudah bisa ditebak. Dalam daftar rating tv yang rilis hari ini, Kamis (5/8), Buku Harian Seorang Istri unggul jauh dari Love Story The Series.

Kemunculan Rangga Azof yang memerankan Fajar di episode 310, Rabu (4/8) malam, mengantar Buku Harian Seorang Istri menduduki peringkat 4 dengan TVR 3,2 dan audience share 12,1 persen.

Sementara itu, Love Story The Series duduk di posisi 19 dengan TVR 1,6 dan audience share 13,9 persen. Walau raihan ratingnya kalah dari Buku Harian Seorang Istri, Love Story The Series patut berbangga karena menjadi program nomor 1 di slot sore pukul 15.25 WIB.

Sedang Buku Harian Seorang Istri sejak pindah tayang pukul 19.35 tidak pernah unggul dari Ikatan Cinta RCTI, yang merajai puncak rating sejak Oktober 2020. Sebelum Rangga Azof, Ochi Rosdiana sudah gabung lebih dulu di Buku Harian Seorang Istri. Ia memerankan Friska.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait