Usai Menyingkirkan 2 Kontestan, Hendra Nurahman Akhirnya Tereliminasi dari X Factor Indonesia

Indra Kurniawan | 21 Maret 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai menyingkirkan Nadhira Ulya dan Abdurrachman Hakim, kali ini giliran Hendra Nurahman atau Enka tersingkir dari panggung X Factor Indonesia. Di babak save me song Gala Live Show 8, Enka disingkirkan oleh Maysha Juan atau Icha. 

2nd Chance membuka Gala Live Show 8 dengan menyanyikan lagu "You're The Inspiration" yang dipopulerkan oleh grup Chicago. Danar tak mau kalah. Sebagai penampil kedua dia berusaha keluar dari zona nyaman lewat "Snowman" milik Sia. 

Enka seperti biasa tampil menghibur lewat lagu sendiri berjudul "Serah Loe". Sedang Alvin menghipnotis para juri dan pemirsa lewat "Unchained Melody". Disusul penampilan memukau Maysha melantunkan "Levitating"-nya Dua Lipa.

Gery Gany mengajak pemirsa bergoyang lewat "Pandangan Pertama" milik RAN. Menutup Gala Live Show 8, Roby membuat para juri merinding dengan suara tingginya saat membawakan tembang "Nessun Dorma". 

Jelang acara berakhir Robby Purba selaku host mengumumkan nama Hendra dan Maysha sebagai dua peserta dengan jumlah voting terendah. Tak seberuntung sebelumnya, kali ini penampilan Enka di babak save me song kurang greget. 

Sedangkan Maysha berhasil menaklukkan juri lagu "Speechless" hngga membuat Rossa, Bunga Citra Lestari, dan Ariel menyelamatkannya untuk lolos ke babak 6 besar. Pada Gala Live Show 9 pada Senin (28/3) mendatang, Maysha akan berebut tiket 5 besar dengan 5 kontestan lain.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait