Aku Bukan Wanita Pilihan Menghilang Tanpa Kepastian, RCTI Siap Tayangkan Ruang Waktu

Indra Kurniawan | 30 Agustus 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan awalnya diliburkan sampai 25 Agustus 2022. Ternyata diperpanjang hingga 29 Agustus 2022, tanpa ada penjelasan lebih lanjut.

Aku Bukan Wanita Pilihan dijadwalkan tayang lagi pada Senin (29/8) pukul 19.30 WIB. Nyatanya, zonk. Slot Aku Bukan Wanita Pilihan masih ditempati sinetron Preman Pensiun 6 yang sebelumnya mengisi slot pukul 18.45 WIB.

Penggemar bertanya-tanya apakah Aku Bukan Wanita Pilihan sengaja ditamatkan tanpa ending yang jelas. Terakhir sinetron yang dibintangi Samuel Zylgwyn, Nasya Marcella, Jonas Rivanno, dan Naysilla Mirdad menyapa pemirsa pada Sabtu (20/8) lalu.

"Ini sinetron teraneh tiba-tiba menghilang," sahut netizen di akun Instagram Aku Bukan Wanita Pilihan. "Iya ini kenapa ya kok enggak tayang? Apa sudah tamat? Tolong dong klarifikasi," tanya netizen lain.

Terpantau dari Instagram para pemain utama, mereka tampak sedang menikmati waktu liburan bersama keluarga masing-masing. Nasya misalnya dilihat dari Instagram Story bertolak terbang menuju sebuah destinasi wisata.

Pun Samuel Zylgwyn dan Jonas Rivanno. Hanya Naysilla disebut oleh netizen sedang berjuang sembuh dari Covid-19. "Kayaknya lagi break syuting soalnya Naysilla Mirdad lagi kena Covid," kata netizen.

Pihak MNC Pictures dan RCTI tak kunjung memberi informasi apa pun terkait kelanjutan Aku Bukan Wanita Pilihan di Instagram. Sebaliknya, sebuah sinetron telah disiapkan RCTI yang dijadwalkan mengudara pada Rabu (31/8).

Bukan untuk menggantikan Aku Bukan Wanita Pilihan, sinetron baru berjudul Ruang Waktu tersebut diplot mengisi slot pukul 14.00 WIB. Slot tersebut sebelumnya diisi tayangan ulang sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Di slot tersebut sinetron yang dibintangi Marcell Darwin akan berhadapan langsung dengan series Lara Ati LokaDrama yang baru pada Minggu (28/8) lalu menempati jam tayang barunya. Selain itu dengan Pintu Berkah Indosiar dan Gangaa ANTV yang sudah punya penonton setia. (Ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait