Diliburkan Hampir 2 Minggu, Aku Bukan Wanita Pilihan Akhirnya Balik Lagi Lebih Awal Mulai Besok

Indra Kurniawan | 30 Agustus 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak MNC Pictures akhirnya memberi kepastian kelanjutan cerita sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan. Melalui Instagramnya, Selasa (30/8) siang, pihak MNC Pictures mengumumkan Aku Bukan Wanita Pilihan akan kembali tayang pada Rabu (31/8).

"Siapa yang udah kangen sama mereka? Mana suaranya coba. Sabar ya, besok Aku Bukan Wanita Pilihan balik lagi pukul 18.00 WIB hanya di @/officialrcti," tulis admin akun MNC Pictures menyertai unggahan video joget Nasya Marcella dan Jonas Rivanno.

Tayang lebih awal, Aku Bukan Wanita Pilihan mengisi slot Dunia Terbalik yang sebelumnya tayang 2 jam dari pukul 17.00 WIB. Sementara itu slot asli Aku Bukan Wanita Pilihan ditempati Preman Pensiun 6 yang tampaknya sudah punya penonton setia.

"Kirain dah tamat. Alurnya semrawut kayak benang kusut," komentar netizen di kolom komentar postingan tersebut. "Dikira gak tayang lagi, tamat di tengah cerita yang lagi seru. Syukurlah tayang lebih awal," sahut netizen lain.

Tayang lebih awal, sinetron yang dibintangi Nasya Marcella, Samuel Zylgwyn, Jonas Rivanno, dan Naysilla Mirdad ini harus kembali menjaring penonton setianya yang mungkin sudah meninggalkannya lantaran lama tak tayang.

Aku Bukan Wanita Pilihan awalnya diliburkan hingga HUT RCTI ke-33 dan tayang lagi pada Kamis (25/8). Entah kenapa liburnya diperpanjang hingga Minggu (28/8) dan dijadwalkan tayang pada Senin (29/8) malam.

Penonton setia banyak yang kecewa dan merasa diberi harapan palsu lantaran penayangan Aku Bukan Wanita Pilihan mengalami penundaan. Terakhir cerita yang bergulir Rangga (Samuel) dimintai pertanggungjawaban telah menghamili Mentari.

Sementara itu Tiara (Nasya) dan Radit (Jonas) semakin lengket. Banyak yang berharap Tiara dan Rangga kembali harmonis tanpa ada gangguan pihak ketiga. Penonton tampaknya senang dengan chemistry yang terbangun antara Tiara dan Rangga dibanding Tiara dan Radit. Semoga ada perbaikan cerita, ya.

(ind)

https://www.instagram.com/reel/Ch37Gr4gUUA/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait