Pecah! Episode Perdana Takdir Cinta Yang Kupilih Lebih Baik dari Buku Harian Seorang Istri

Indra Kurniawan | 6 September 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Episode perdana sinetron baru SCTV Takdir Cinta Yang Kupilih benar-benar bikin baper penonton. Hasilnya, sinetron besutan sutradara Encep Masduki meraih TVR 3,7 dan audience share 19,0 persen.

Pencapaian tersebut lebih tinggi dari episode perdana dan terakhir sinetron Buku Harian Seorang Istri. Tayang tanpa jeda iklan, episode perdana Buku Harian Seorang Istri pada 12 Januari 2021 mengumpulkan TVR 3,1 dengan share 13,3 persen.

Sedangkan episode pamungkas yang mengudara pada Minggu (4/9) mendapat TVR 2,5 dan share 15,6 persen. Sinetron yang dibintangi Cinta Brian, Rangga Azof, dan Zoe Abbas Jackson berakhir bahagia di episode 800.

"Emang keren banget sih visualnya, berasa nonton web series," komentar netizen di salah satu akun yang berisi konten sinetron Sinemart. "Awal yang baik, mudah-mudahan bisa konsisten terus yaa rating dan share-nya bagus."

Rating tertinggi diraih sinetron Ikatan Cinta. Kembalinya sosok Aldebaran yang diperankan Arya Saloka benar-benar menaikkan performa rating sinetron garapan sutradara Doddy Djanas. Episode 863 semalam Ikatan Cinta menghimpun TVR 8,0 dan share 30,1 persen.

Cinta Setelah Cinta mengalami penurunan cukup signifikan. Konflik segitiga antara Ayu, Niko, dan Starla yang semakin berlarut-larut bisa jadi membuat penonton gregetan. Cinta Setelah Cinta menghimpun TVR 4,7 dengan audience share 17,8 persen.

Apa kabar Love Story The Series? Sinetron yang tayang perdana berbarengan Buku Harian Seorang Istri menyerap TVR 1,3 dan audience share 11,8 persen. Jika tak kunjung mengalami peningkatan share boleh jadi Love Story menyusul Buku Harian yang ditamatkan di episode 800. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait