Suptar 2550 Mempertemukan Kembali Pasangan Layar Kaca Kawakan Thailand Anne Thong-Theeradej

Vallesca Souisa | 27 September 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis serial drama Suptar 2550 rilis di Netflix per 15 September 2022 lalu. Serial yang satu ini, dibintangi pasangan layar kaca Anne Thong dan Theeradej Wongpuapan yang favorit banget di era awal 2000an. Lucunya, serial drama ini pun mengisahkan tentang kembalinya pasangan layar kaca ke panggung hiburan Thailand setelah bertahun-tahun tenggelam.

Suptar 2550 mengisahkan tentang kembalinya mantan pasangan film yakni Kat dan Ryu dalam proyek terbaru setelah sekian tahun. Kembalinya mereka ke layar kaca, membawa kisah tersendiri dan kembali berdampak pada kehidupan personal mereka. Rupanya bertahun-tahun yang lalu, sebagai pasangan layar kaca favorit, ada cerita yang terendap di antara mereka yang belum selesai.

Saat ini sudah tayang 3 episode di NETFLIX, dengan keseluruhan 10 episode.Ryu dan Kat menggunakan kesempatan ini untuk meraih popularitas mereka kembali, memperbaiki citra mereka juga.

Di depan layar, ya, mereka terlihat serasi. Tapi nggak tahunya, di balik layar mereka seperti musuh yang saling membenci. Ryu dan Kat malah bersaing untuk mendapatkan kepopuleran mereka kembali.

Tapi, di balik itu semua, sebenarnya ada satu rahasia terpendam. Ryu punya cerita yang belum usai. Ada satu hal yang sejak dulu tak berani diungkapkannya.

Bagaimana kedepannya hubungan mantan pasangan layar kaca ini? Suptar 2550 memberikan romansa dengan latar belakang kehidupan para selebriti di balik layar. Kemungkinan cinlok, dan bagaimana mereka harus menjaga citra mereka. Sampai pacarana saja buat para seleb bisa jadi hal yang ribet.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait