Marissa Nasution Pilih Flat Shoes Biar Nyaman Gendong Bayi

Romauli Gultom | 23 September 2018 | 16:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menyandang status sebagai seorang ibu, presenter Marissa Nasution mengaku soal outfit keseharian pun berubah. Salah satunya dalam hal memilih alas kaki yang nyaman saat bepergian dengan putri cantiknya, Alaia Moana.

“Sekarang, kan, sering bawa Alaia ke tempat kerja, jadi aku memang membutuhkan alas kaki yang sangat nyaman. Jadi kalau gendong anak dimana pun, kaki tetap terasa nyaman, enggak pegel,” kata Marissa Nasution ditemui di sela peluncuran koleksi Autumn Winter ’18 dari Butterfly Twists di Jakarta, Kamis (20/9).

Soal urusan sepatu, Marissa yang kini lebih sering menetap di Singapura ini mengaku lebih suka memilih sepatu yang bisa dipakai untuk segala aktivitas mulai dari pagi hingga malam hari.

“Karena kegiatan aku cukup padat, bisa dari pagi sampai malam, jadi butuh yang nyaman sepatunya dan bisa cocok di mix match dengan baju kerja atau pakai little black dress kalau ada undangan dinner atau makan malam,” ujarnya.

Ia menambahkan, sepatu itu merupakan outfit yang sangat penting, sehingga kita tidak boleh salah pilih.

“Sepatu itu final touch. Dicocokkan dengan outfitnya, bisa tetap nyaman dipakai lama dan sesuai dengan kebutuhan kita. Seperti sepatu butterfly twist ini yang berteknologi twist, ada bantalannya juga jadi empuk dipakai. Pas banget untuk travelling dan saat mobilitas tinggi,” tutupnya.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait