Kulit Kering Permasalahan Umum Kaum Perempuan, Atasi dengan Cara Ini

Andira Putri | 17 Februari 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kulit kering menjadi salah satu permasalahan umum bagi Anda, kaum perempuan. Masalah ini berakar dari aktivitas sehari-hari para perempuan sehingga cukup sulit dicegah.

Bayangkan saja, Anda harus menempuh perjalanan jauh ke kantor setiap hari. Ini terjadi di tengah cuaca tropis berbalut polusi udara. Sinar matahari menyengat sekaligus asap kendaraan bermotor otomatis terkena kulit Anda. Akibatnya kulit pun menjadi kering dan kusam.

Selain faktor cuaca, permasalahan kulit kering bisa disebabkan oleh faktor gaya hidup. Kondisi kulit kemungkinan bertambah parah bila Anda jarang mengkonsumsi makanan bergizi atau minum air putih. Belum lagi jika Anda merupakan tipe orang yang kurang beristirahat.

Apakah Anda ingin masalah ini terus terjadi? Tentu tidak. Anda pasti mendambakan kulit lembut dan lembab yang bisa membuat nyaman setiap hari. Untuk mengatasi permasalahan kulit kering, Anda bisa mulai melakukan perawatan kulit dengan Viva White Body Butter. 

Produk terbaru Viva White ini mengandung kombinasi bahan alami dari Avocado dan Soybean. Perpaduan kedua bahan ini menghasilkan kelembaban tahan lama pada kulit Anda. Selain itu, Viva White Body Butter juga memiliki nutrisi tambahan Vitamin E dan Shea Butter. Bahan-bahan ini berfungsi mempertahankan kadar air dan menjaga elastisitas kulit. 

Semua kandungan Viva White Body Butter disesuaikan dengan kondisi tropis Indonesia. Aromanya pun harum dan tahan lama. Produk ini hadir dalam beberapa varian seperti Viva White Body Butter Rose, Viva White Body Butter Mulberry, dan Viva White Body Butter Olive. 

Atasi permasalahan kulit kering dengan Viva White Body Butter! Dapatkan informasi lengkap di www.vivacosmetic.com atau facebook VivaCosmetics.


(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait