Yuk, Ikuti Program Undian Alfamidi dan Menangkan Hadiah Wisata ke Paris!

Andira Putri | 17 Maret 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paris merupakan salah satu destinasi impian banyak orang. Kota ini menawarkan berbagai macam hiburan dan pemandangan menarik untuk disambangi. Dari mulai arsitektur bangunan klasik, ragam sejarah, fashion keren hingga kuliner unik, semua ada di Paris. Anda tentu ingin berkunjung ke Paris, bukan? 

Bersiaplah karena Alfamidi siap memberikan kejutan berwisata ke Paris untuk para pelanggan setia! Kesempatan emas tersebut bisa Anda raih dengan mengikuti program undian Grand Prize Win Trip to Paris. Program ini merupakan bentuk totalitas Alfamidi memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin giat travelling ke berbagai negara.

“Kami ingin terus memberikan apresiasi kepada pelanggan loyal kami dengan hadiah program berupa Trip ke berbagai negara. Di awal tahun 2017, kami mempersembahkan program undian terbaru yaitu Semarak Awal Tahun Alfamidi dengan grand prize win Trip to Paris untuk 9 pemenang," ujar Rini Hestrinalia selaku General Manager PT Midi Utama Indonesia.

Sebelumnya, Alfamidi telah sukses menggelar program Trip to Europe dan Japan. Syarat untuk mengikuti program undian Grand Prize Win Trip to Paris mudah saja. Anda cukup berbelanja minimal Rp 50.000 menggunakan kartu member Ponta. Setelah berbelanja, Anda akan mendapatkan 1 poin undian. Bila Anda melakukan transaksi pembayaran menggunakan Kartu Debit/Kartu Kredit/Flazz BCA, Anda berkesempatan untuk mendapatkan ekstra stamp yang berlaku kelipatan.

Program undian Grand Prize Win Trip to Paris berlangsung pada tanggal 1 Februari -15 April 2017. Di samping hadiah Win Trip to Paris untuk 9 pemenang, Alfamidi juga menawarkan berbagai hadiah menarik lainnya, seperti 9 Tahapan BCA senilai Rp 10.000.000 serta 9 jam tangan merk Daniel Wellington.

Wah...seru sekali ya! Tunggu apalagi, segera ikuti program undian Grand Prize Win Trip to Paris dan raih kesempatan bertandang ke negeri impian. Bonne chance! 

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait