Sambut Ramadan, Unilever dan Dude Harlino Lakukan Bersih-bersih Masjid

Ulfa Gusti Utami | 3 Mei 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan,  PT.Unilever memfasilitasi kegiatan Bersih-bersih 1001 Masjid melalui produk home care. Acara yang akan diselenggarakan mulai dari 21 April hingga 23 Mei di 33 kota dan 11 kabupaten di Indonesia ini bertujuan menjaga kebersihan dan kenyamanan masjid guna mendukung para jamaah menjalankan ibadah yang khusyuk di bulan Ramadhan.

"PT.Unilever memahi budaya membersihkan masjid sudah menjadi rutinitas masyatakat terutama dalam menyambut bulan Ramadan. Untuk itu Unilever memfasilitasi masyarakat yang ingin berkontribusi dalam Bersih-bersih masjid melalui home care kami", Jelas Willy Saelan selaku Human Resources Director PT.Unilever saat ditemui di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Rabu (3/5).

Pada acara yang diadakan untuk menyambut bulan suci Ramadan ini, PT.Unilever juga menggandeng artis Dude Harlino sebagai brand ambassador.

Dude didaulat untuk mengajak lebih banyak masyarakat untuk berlomba dalam kegiatan positif ini untuk menghadirkan rasa nyaman dan khusyuk dalam beribadah di bulan Ramadan.

 

(ulfa/wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait