Alfamidi Hadirkan Koleksi Alat Makan & Minum Disney Tsum Tsum

Infomercial | 27 Mei 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alfamidi menawarkan koleksi merchandise terbaru berupa koleksi drinkware dan tableware dengan karakter Disney Tsum Tsum.

Sejak peluncurannya pada pertengahan April 2017 dalam program Senyum Keluarga Alfamidi, koleksi Disney Tsum Tsum sangat diminati konsumen mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

“Sampai dengan saat ini, koleksi Disney Tsum Tsum kami banyak dicari orang, mungkin karena bentuknya yang lucu dan harganya sangat terjangkau,” jelas GM Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia.

Koleksi Disney Tsum Tsum Alfamidi hadir dalam tiga pilihan produk berupa drink set yang terdiri dari mini tumbler 2s, small water jug+mini tumbler 2s, dan tableware set berisi 1 buah piring, 1 buah mangkok, serta 1 buah mug. Semua koleksi ini ditawarkan dengan harga spesial mulai Rp 29.900/set disertai dengan pembelian produk apa saja senilai Rp 50.000 yang didalamnya terdapat produk katalog atau mailer Alfamidi.

“Kami selektif untuk jenis produk yang kami gunakan dengan karakter tersebut, yang pasti harus memiliki fungsi, premium, highly collectible, berkualitas tinggi, namun bisa didapatkan dengan harga spesial. Produk drinkware terbuat dari luminarc glass sedangkan tableware terbuat dari material opal premium glassware,” tambah Rini.

Ikuti kontes video Momen Keluarga bersama Disney Tsum Tsum drinkware dan tableware dari Alfamidi.

Caranya mudah, kirimkan video berdurasi 1 menit dengan mengambil momen bersama salah satu atau seluruh anggota keluarga dengan produk Disney Tsum Tsum Alfamidi.

Kirim ke akun media sosial resmi Alfamidi dan sertakan tagar #AdaDisneyTsumTsumdiAlfamidi.

Video dengan momen terbaik berkesempatan mendapat hadiah menarik berupa 2 kamera Sony A6000, uang tunai masing-masing Rp 2 juta untuk 5 orang pemenang, serta puluhan voucher belanja. 

Program Senyum Keluarga Alfamidi berlangsung hingga 15 Juli 2017.

Selain menawarkan koleksi merchandise Disney Tsum Tsum, Program Senyum Keluarga Alfamidi juga menawarkan program undian kepada pemegang Kartu Ponta dengan Grand Prize Trip ke Hong Kong untuk 9 pemenang (masing-masing berlaku untuk 2 orang).

Selain itu, ada hadiah menarik lainnya seperti 9 kalung emas dan liontin 10 gram, serta puluhan voucher belanja.

Caranya hanya dengan berbelanja minimal Rp 50 ribu dan di dalamnya terdapat pembelian item katalog atau mailer Alfamidi dengan menggunakan Kartu Ponta, akan mendapat 1 poin undian yang berlaku kelipatan.

 

(adv / gur)

 

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait