Ayo Serbu Diskon Fantastis di E-commerce Ini

Romauli Gultom | 27 Mei 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belanja kini sudah menjadi gaya hidup kaum urban. Apalagi, banyak fasilitas kemudahan berbelanja melalui e-commerce dengan tawaran diskon besar-besaran. Hal itu tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Nah, bertepatan di hari jadinya yang ke-4, Bobobobo.com menggelar diskon besar-besaran bertajuk “Four-Ever Sale (Not)” pada tanggal 24-31 Mei 2017.

Tawarannya cukup fantastis, lo. Anda bisa menikmati diskon hingga 85% untuk seluruh kategori fashion wanita dan fashion pria. Brand-brand fashion yang ikut berpartisipasi di antaranya Tory Burch, Charlotte Olympia, Marc by Marc Jacobs, Nike, Adidas, Jordan, Converse, Stussy, Winston Smith, Zhettova, Esqa, NARS, tarte, dan masih banyak lagi.

Tak hanya diskon besar-besaran, berbagai hadiah menarik juga sudah dipersiapkan, mulai dari voucher makan di outlet Ismaya hingga grand prize paket menginap di resort Club Med dan Katamama.

“Di ulang tahun kali ini, kami ingin merayakannya dengan lebih meriah bersama pelanggan kami. Selain memberikan diskon untuk produk serta brand fashion terbaik, kami juga ingin memberikan experience yang unik agar pelanggan memiliki sesuatu hal yang bisa mereka kenang. Dengan begini, kami berharap koneksi yang telah dibangun antara Bobobobo dan pelanggan bisa semakin erat," kata Founder dan CEO Bobobobo, Jimmy Akili, dalam siaran persnya, Jumat (26/5).

Sejak pertama kali menginjakkan kakinya di ranah e-commerce Indonesia tahun 2013 lalu, Bobobobo.com telah berevolusi dari lifestyle e-commerce menjadi fashion e-commerce dengan target utama wanita dan pria, yang menawarkan lebih dari 3,500 brand fashion lokal serta internasional, termasuk brand desainer ternama.

 

(uli / gur)

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait